Naysila Mirdad Ikut Tren Curhat 'Mbak Taylor' Gegara Andrew White Suami Nana Mirdad
Instagram/naymirdad/nanamirdad_
Selebriti

Naysila Mirdad menyita perhatian usai mengikuti tren curhat 'Mbak Taylor' karena sang kakak ipar, Andrew White suami Nana Mirdad. Curhatan Naysila soal Andrew juga buat ngakak.

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan tren viral curhat "Mbak Taylor". Di mana, netizen beramai-ramai curhat dan mencurahkan isi hati mereka dengan awalan Mbak Taylor, seolah-olah mereka sedang mengadu pada Taylor Swift. Menariknya, Naysila Mirdad belum lama ini juga ikut andil dalam tren tersebut.

Naysila muncul dengan tren itu di Story Instagram pribadinya. Curhatan yang disampaikan Naysila juga sangat kocak lantaran menyeret nama Andrew White suami sang kakak, Nana Mirdad.

Diungkap Naysila, ia terlalu sering diajak orang berfoto, tetapi kebanyakan dari mereka malah meninggalkan pesan untuk Andrew. Sebagai pihak yang diajak foto, Naysila pun kecewa sekaligus ingin tertawa. Ia tak menyangka jika sang kakak ipar begitu populer.

"Mba Taylor.... Banyak orang suka ajak aku photo, begitu selesai mereka bilang 'makasih ya ka, salam untuk mas Andrew-nya'," curhat Naysila sembari menandai akun Instagram Nana dan Andrew.

Photo-INFO

Instagram


Mendapati curhatan Naysila, Nana dan Andrew langsung memberikan reaksi tak kalah kocak. Nana tertawa dan meninggalkan reaksi seolah sedang meledek sang adik. "Gubrak," seru Nana sembari menyelipkan emoji tertawa.

Sementara, Andrew malah merespons salam dari netizen yang mengajak Naysila berfoto, alih-alih bersimpati dengan curhatan sang adik ipar. "Hahaha 'ya tak salamin ya'," seloroh Andrew lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (25/10).

Sementara itu, Naysila belum bereaksi lagi atas respons yang telah diberikan oleh kedua kakaknya. Curhatan Naysila ini langsung membuat banyak orang tertawa. Pasalnya, Naysila diketahui jarang berbagi konten-konten kocak.

Di sisi lain, Naysila memang dikenal begitu dekat dengan kakak-kakaknya. Naysila juga kerap berkunjung ke Bali kala merindukan Nana dan Andrew yang tinggal di sana. Ketiganya juga sering berlibur bersama ke berbagai destinasi.

Tak khayal, warganet sangat menyukai keharmonisan keluarga selebriti ini. Bahkan kedua orangtua mereka yakni Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tetap berhubungan baik sampai saat ini meski sudah lama bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait