Naysila Mirdad Bombardir Foto Mesra Demi Dukung Kekasih Maju Jadi Caleg
Instagram/naymirdad
Selebriti

Menjelang Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari besok, Naysila Mirdad memberikan dukungan untuk sang kekasih, Arfito Hutagalung, yang maju sebagai caleg.

WowKeren - Menjelang Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari besok, Naysila Mirdad memberikan dukungan untuk sang kekasih, Arfito Hutagalung. Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/2), Nay bahkan memamerkan deretan foto mesranya bersama Arfito.

Di bagian slide pertama, Nay memamerkan potret sang kekasih yang berdiri sendirian. Ia kemudian mulai membombardir dengan foto-foto mesra mereka berdua. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu tampak bahagia saat berada di samping Arfito.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Nay memuji sosok Arfito sebagai orang yang tulus. Ia pun yakin jika sang kekasih bisa menjadi wakil rakyat yang lebih baik.

"Appreciation post alert. Selama ini selalu kagum liat ketulusan, semangat dan perjuangan @fitohtg mengasah diri untuk jadi pribadi yang lebih baik.. Dibalik semangat dan keceriaannya, aku tau persis gmn kerja keras, perjuangan dan pengorbanannya yang luarr biasa itu menguras energinya πŸ™ƒ [sic!]," ungkap Nay.

"Skrg kamu maju sebagai caleg DPRD Jaktim dan berniat utk mengabdi disana. Aku hanya bisa berdoa, minta Tuhan memberi restuNya untuk melancarkan segala urusan dan niat baik kamu ya bang.. [sic!]," lanjut Nay. "Buat temen2 di Jaktim.. Besok, di hari kasih sayang, 14 februari 2024 aku minta dukungan dan buah cintanya untuk Fito ya πŸ™ƒπŸ«ΆπŸΌ Arfito Leopoldo Rahaol Caleg DPRD Jakarta Timur dapil 4 no 7 @gerindra [sic!]."


Di akhir tulisannya, Nay berharap agar Arfito bisa menjalankan amanahnya jika terpilih. "Kalo terpilih nanti, mudah2an bisa menjalankan segala amanahnya dengan baik.. Selalu lakuin yang terbaik dengan ikhlas dan lurus ya bang.. Semoga niat kamu untuk bisa bermanfaat buat lebih banyak orang lagi terwujud. Sending so much love and biggg hugs πŸ€— [sic!]," tandas Nay.

Unggahan Nay rupanya memicu beragam komentar netizen. Selain memberikan dukungan untuk Arfito, netizen juga mendoakan agar Nay bisa segera menikah dengan sang pujaan hati.

"Woke ❀️duh syantiknya AlyaπŸ™β€οΈ [sic!]," komentar akun @yunn***men. "Idola gue dari jaman sinetron liontin awett muda semoga secepatnya jadi Ny.Hutagalung 😍😍❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯[sic!]," balas akun @melaa***ultom. "Kenapa ya sy baca kok mata ku😒 terharu❀️❀️ [sic!]," ungkap akun @jhe***1lim.

"Slide ketujuh kamu cantik bangat kak @naymirdad U so pretty n out πŸ”₯😍 semoga segera naik pelamin ya kak naysilla gorgeous!! ❀❀❀ [sic!]," sahut akun @azure***ziz93. "Semoga @naymirdad cepat dilamar @fitohtg kasihan kelamaan kalo nggak jd lagi… πŸ™πŸ» [sic!]," timpal akun @rom***511. "Kak nay ni kayak seumuran ya sama cowok nya 😍😍 muda nya awet banget 😍😍 [sic!]," tambah akun @itsme***istien.

Sementara itu, Nay dan Arfito mulai go public sejak Mei 2022 lalu. Hampir dua tahun menjalin hubungan asmara, doa agar Nay segera menikah pun kerap dilontarkan fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait