Dikerjai, Reaksi Naysila Mirdad Malah Pancing Gelak Tawa Keluarga
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad menunjukkan reaksi polos ketika diisengi oleh orang tua dan kakak-kakaknya. Sontak tingkah Naysila yang tak sadar sedang dikerjai ini membuat keluarganya gemas.

WowKeren - Jamal Mirdad dan Lydia Kandou selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama anak serta cucu-cucunya. Meski keduanya telah berpisah, namun Jamal dan Lydia tetap menjalin hubungan baik dan kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Momen terbaru kala mereka pergi bersama dibagikan Jamal di laman Instagram pribadinya pada Selasa (26/9). Dalam unggahan, keluarga Mirdad ini tampak berkumpul bersama di sebuah restoran. Namun, ada momen lucu yang sempat terjadi pada saat itu.

Bermula dari Jamal, Nana Mirdad, dan Kenang Mirdad berniat untuk mengerjai Naysila Mirdad. Mereka menantang Naysila untuk menyanyikan sebuah lagu, tapi dengan nada yang harus mengikuti sang ayah. Naysila yang tak sadar jika sedang diisengi pun tampak bersemangat menerima tantangan itu.

"Kita kasih tantangan ke Nay," ujar Kenang. "(Nyanyi) tapi nadanya harus mengikuti nadanya papa," sambung Nana. "Oke, yuk bisa yuk," jawab Naysila dengan percaya diri.


Jamal yang duduk di tengah-tengah anaknya pun langsung menyanyikan satu penggalan lirik berbahasa Inggris. Yang kemudian langsung dilanjutkan oleh Naysila. Lucunya, Naysila tampak percaya diri dengan suaranya meski terdengar kurang merdu.

Namun, hal inilah yang justru membuat tawa Jamal dan anak-anaknya meledak. Mereka gemas dengan reaksi Naysila yang bernyanyi dengan suara lembut sambil menutup mata seolah tengah menghayati. Dengan kata lain, Naysila berhasil menyelesaikan tantangan singkat itu.

Jamal, Nana, Kenang, dan Lydia seketika tertawa. Seolah tak ingin membuat Naysila curiga, Jamal dan anak-anak pun meminta Lydia yang duduk di samping Naysila untuk melanjutkan lirik. Sayangnya, Lydia tak bisa menyanyikan lirik lanjutan lagu tersebut, namun berhasil melantunkan nadanya dengan benar.

"Eh, mama bisa," ujar Naysila tampak sedikit terkejut. "Mama bisa, jadi mama nggak usah ikut," seloroh Jamal.

Melihat reaksi polos Naysila, Jamal pun dibuat gemas. "Di setiap kesempatan kumpul bersama keluarga, ada saja yang jadi target diisengin, sekarang lagi waktunya anakku nay @naymirdad yang diisengin hehe," tulis Jamal di kolom caption unggahannya.

Sama halnya dengan Nana yang juga gemas melihat tingkah Naysila. "Nayyyy ya ampunn😂," kata istri Andrew White itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait