Naysila Mirdad Bikin Sang Pacar Ngakak Kala Bahas Resolusi 2024
Instagram
Selebriti

Naysila Mirdad berikan jawaban tak terduga saat ditanya mengenai resolusinya untuk tahun 2024 yang akan segera datang. Jawaban sang aktris justru membuat sang kekasih dan awak media ngakak mendengarnya.

WowKeren - Pergantian tahun sudah semakin di depan mata. Para artis kerap mengungkapkan resolusi mereka menjelang pergantian tahun seperti saat ini. Pertanyaan yang sama pun terlontar kepada artis cantik Naysila Mirdad baru-baru ini saat diwawancara oleh awak media.

Seperti yang lain, Naysila sempat ditanya mengenai resolusi yang dimilikinya untuk tahun 2024 mendatang. Namun, adik Nana Mirdad ini memberikan jawaban tak terduga yang sampai membuat sang kekasih, Arfito Hutagalung, dan awak media lainnya pun ngakak mendengarnya.

Pasalnya, Naysila dengan santai menyebut jika resolusinya adalah mengejar resolusi di tahun ini yang belum tercapai. Jawaban Naysila yang diduga bak relatable ini lah yang membuat semua orang termasuk Arfito terbahak-bahak.

“Resolusi tahun 2024 adalah supaya resolusi tahun 2023 kemarin tercapai,” celetuk Naysila yang memecah tawa, Selasa (26/12).


Lucunya, Naysila blak-blakan menyebut jika resolusinya di tahun 2023 ini ada yang belum tercapai. Kendati sempat memberi jawaban dengan nada bercanda, Naysila kemudian beri reaksi yang cukup serius.

Salah satu harapan Naysila tak lain adalah menjalani hari-hari dengan selalu menjadi lebih baik. Selain itu, ia juga berharap bisa melakukan hal baru yang memang ingin dilakukannya di tahun baru 2024 mendatang.

“Kalau aku mah apa ya, jalani hari-hari dengan lebih baik. Terus misalkan ada hal-hal yang mau aku coba aku lakuin mudah-mudahan terwujud. Gitu,” tegasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Naysila dan Arfito sempat ditanya juga mengenai rencana pernikahan. Keduanya lantas memilih memberi jawaban adem dengan meminta doa terbaik untuk hubungan mereka.

“Ya doain aja, minta doanya yang terbaik untuk kita berdua,” ujar Naysila Mirdad.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait