BCL Kenang Mendiang Ashraf Sinclair Seraya Ungkap Perasaan Mendalam
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL bagikan beberapa foto dirinya kala konser seraya perlihatkan wajah mendiang Ashraf Sinclair terpampang nyata di layar besar. Lewat postingan ini pula, BCL ungkapkan perasaannya yang begitu mendalam. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik bersuara emas Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL disebut-sebut menjadi salah satu publik figur yang sukses kuasai dunia hiburan. Kendati demikian, nama BCL sampai saat ini masih terus melambung ke permukaan.

Bahkan BCL sudah gelar konser beberapa kali dengan penampilan yang tentu memukau. Di antara beberapa konser yang telah ia gelar, terdapat salah satu momen cukup banyak dapatkan sorotan kala ia turut kenang mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Hal ini terungkap usai BCL bagikan beberapa foto di panggung besar seraya pajang foto-foto mendiang Asharf di layar besar. Lewat postingan ini pula, ia ungkapkan perasaan yang mendalam singgung mengenai cintanya terhadap Ashraf.

"Saya mendedikasikan bagian ini untuk cinta, cinta yang mengasuh, cinta yang tak tergantikan, cinta yang bertahan selamanya.. Ini adalah bagian di mana saya membiarkan diri saya jujur dan rentan.. Saya harap Anda semua di sana merasakan cinta dan beresonansi dengan cinta Anda. milikmu," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tanpa menunggu lama, postingan ibu satu anak tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka singgung ketulusan cinta BCL terhadap mendiang suaminya meski sudah tiada.

"Tiap kak BcL posting ttg alm, masih rasa ga percaya kl alm udah ga ada ๐Ÿ˜ข ini aku bukan siapa2, apalgi kak BCL yg ngalamin sendiri ๐Ÿ˜ข ikutan netes air mata waktu pas pertama kali tau brta alm mwninggal, kya ni hoax ga sih, nyari2 kebenaran beritanya dismua medsos, ๐Ÿ˜ข mrka bener couple goals bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ alfatihah utk alm bang ashraf ๐Ÿคฒ๐Ÿป bahagia terus utk kk unge dan keluarga," komen seorang netter. "Heโ€™s really been a good husband & father. Take care sis," timpal yang lain. "Sulit mencari pengganti sperti sosok Almarhum.. tpi hidup harus berjalan , semangat Mommy Noah," sahut lainnya.

"Cinta sejati nya asraf. smg kelak ketemu lagi di alam keabadian," tambah yang lain. "Masih bisa tegak berdiri๐Ÿ˜ข hebat kuat bgt unge," seloroh lainnya. "Cinta yang sukar dicari ganti meski kini udah dpt pengganti tp aku sll yakin ketulusan bcl gak pernah pudar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait