Bukan Main, Sofa Nagita Slavina Disebut-sebut Setara dengan Harga Rumah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga sofa di kediaman Nagita Slavina jadi perbincangan lantaran harganya disebut-sebut sama dengan satu rumah. Capai berapakah harga sofa milik Nagita Slavina tersebut?

WowKeren - Selain Fujianti Utami, aktris cantik Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi juga nyaris tak pernah luput dari pemberitaan. Tak jarang nama Gigi mentereng di berbagai media pemberitaan dengan beragam informasi mengenai dirinya.

Baik kesehariannya maupun barang-barang miliknya yang selalu mencuri perhatian. Terbaru, sofa milik Gigi yang berada di kediamannya kini jadi perbincangan usai akun fansnya, yakni @fanpage_nagitaslavina bongkar harga barang tersebut.

Gigi memilih sofa bernuansa cokelat muda dengan ukuran panjang dari merek B&B Italia. Merek tersebut memang dikenal sebagai salah satu brand furnitur legendaris yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Sofa milik Gigi pun dibandrol mulai dari Rp 287 Jutaan. "NagitaSlavina using @bebitalia 'Camaleonda Sofa' from bebitalia.com starting at $18,139 / 287.600.000 IDR," bunyi dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Sofa Nagita Slavina Setara dengan Harga Rumah

Tak ayal, postingan di atas langsung disambut beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali syok seraya sebut nominal harga sofa Gigi setara dengan rumah subsidi atau KPR. Mengingat pada keterangan tertera "harga mulai dari Rp 287 Juta" sehingga sofa milik Gigi pun bisa lebih dari itu.

"Kyknya kl properti nagita ditotal bs beli satu komplek perumahan subsidi," komen seorang netter. "Mahalan sofanya daripada rumah gw," celetuk yang lain. "Seharga RUMAH KPR, rumah di dalam rumah 😭" timpal lainnya.

"Itumah buat bikin rumah juga bisaa lah gigi malah cuma dpt sofa doang astaga uangnya gimna ya nyimpennya wkwkwk," sambung yang lain. "Harga sofanya bisa bikin rumah satu. ini sofa yg rafathar sering lompat2 kaan duh nak andai km tau harganya nak hahaha," seloroh lainnya. "Rumah beserta isinya keknya udh bisa buat mall seperti cita cita mamagi deh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait