Raline Shah Cosplay Jadi Abang-abang Penjual Mi, Penampilannya Malah Bikin Salfok
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah unjuk kebolehan memasak saat mampir ke sebuah warung makan yang ada di pinggir jalan. Aksi Raline kala memasak sendiri makanan yang ia pesan ini jadi momen langka yang patut diabadikan.

WowKeren - Raline Shah mendadak unjuk kebolehan memasak saat mampir ke sebuah tempat makan yang menjajakan mi goreng di pinggir jalan. Ia mencoba memasak menu yang ia pesan sendiri menggantikan si penjual. Aksi Raline ini tak ayal mirip seperti abang-abang penjual mi yang menjajakan dagangannya dengan gerobak.

Momen itu tampak pada unggahan Instagram Story Raline, Rabu (25/10). Selain keahliannya memasak, penampilan aktris 38 tahun ini juga tak kalah mencuri perhatian. Raline dipuji terlalu kece untuk seorang pedagang mi.

Dalam video yang diunggah, Raline tampak luwes saat memulai aksinya memasak. Seolah kegiatan memasak seperti bukanlah sesuatu yang baru bagi Raline. Bahkan ketika berhadapan dengan wajan super jumbo, Raline juga tak menunjukkan ekspresi takut sedikit pun.

Raline memasukkan bahan-bahan makanan yang akan dimasaknya ke dalam wajan. Kemudian ia menuangkan beberapa bumbu untuk membuat mie yang dimasaknya jadi lebih lezat. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika satu tangan Raline memegang spatula, sedang yang lainnya memegang botol kecap untuk dituangkan ke dalam wajan.


Raline Shah Cosplay Jadi Abang-abang Mie Tek-tek, Penampilannya Malah Bikin Salfok

Instagram Story

Kepiawaian Raline dalam memasak ini sontak membuat sang adik yang melihat jadi takjub. Termasuk rekan Raline lainnya yang juga ikut merekam aksi sang aktris. Ia bahkan memuji penampilan Raline yang bisa dibilang terlalu kece untuk seorang pedagang mi pinggir jalan.

"Kak Raline masak mi aja super stylish. Cooking her own fav bihun," tulisnya sebagai keterangan dalam unggahan.

Seperti yang bisa dilihat, Raline tampak berpakaian kasual dengan atasan baju putih lengan panjang serta celana berwarna hitam. Gaya Raline jadi terlihat lebih kece karena sunglasses yang dipakainya.

Tak lama setelah itu, masakan Raline pun jadi. Langsung saja Raline memamerkan hasil masakannya ke depan kamera. Ia tersenyum puas dan tak sabar ingin segera mencicipi masakannya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait