Paras Natasha Rizky di Video Terbaru Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan video terbaru yang perlihatkan diirinya tengah bepergian menggunakan transportasi umum. Meski dalam video ini ia tujukan untuk promo brand fashion miliknya namun netizen justru fokus pada parasnya. Kenapa?

WowKeren - Aktris cantik Natasha Rizki (Natasha Rizky)atau biasa disapa Caca merupakan salah satu selebritis yang kepakkan sayap sebagai pebisnis. Sejak beberapa waktu silam, Caca miliki brand fashion yang tentunya berisikan busana-busana muslim.

Mengingat dirinya telah berhijrah. Dan beberapa waktu belakangan ini, terlebih sejak cerai dari Desta ia tampak semakin fokus kembangkan bisnisnya. Bahkan Caca tampak getol promosikan dagangannya melalui sosial media, termasuk Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memosting video terbaru yang diambil kala Caca bepergian menggunakan transportasi umum, kereta seraya terus pusatkan busana yang ia kenakan dengan brand miliknya sendiri. Caca tampil syar'i seperti biasa dengan wajah polosan tanpa makeup.

Lewat unggahan ini pula, ia sekaligus tuliskan kalimat sarat akan makna. "'Kita selalu membayangkan kebahagiaan ada di tempat lain selain di mana kita berada. Mungkin kita harus mengevaluasi kembali ketergantungan kita pada sesuatu selain iman' -Anonymous," tulis Natasha Rizki dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Caca tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan wajah cantik Caca. Mereka kagum melihat wajah Caca yang meski tanpa makeup namun kecantikannya tetap terpancar.

"Ini cewek ga dandan berlebihan cenderung kaya ga pake make up, tp kenapa kok cantik banget 😮 mau yg kaya gini ya Allah," komen seorang netter. "Ibu punya 3 anak, berpenampilan syar, i tapi kok seperti masih mahasiswa semesters akhir yg mau skripsi ,terus ini kan buat iklan baju syar,i lha biasanya kan modelnya itu rata2 tinggi bdnnya tapi mbk caca tinggi badannya kan kurang utk ukuran model tapi kok tetep bagus banget utk jadi modelnya," sahut yang lain. "Kenpa kamu selalu enak di lihat.. Krna wajah mu mengandung air wudhu," puji lainnya.

"Kau bidadari turun dari kereta eeeeyaaaaa gak perlu makeup2 yg gimana2 udah cantik bgt," tambah yang lain. "Pake jilbabnya kurang rapih aja tetep cantik... g dandan aja cantik bgt... masyaa Alloh .. tabarokalloh..." seloroh lainnya. "Masya Allah, gak pernah bosan liatnya 😍barakallahu fiik cantik bgt kak polosan gt udh adeeem bgt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait