Vidi Aldiano Nangis Tiba-tiba Dapat Kabar Duka
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano syok saat mendapat kabar bahwa sahabatnya, penyanyi Shena Malsiana meninggal dunia. Ia pun membuat unggahan pilu di laman Instagram-nya untuk mengenang kepergian mendiang.

WowKeren - Vidi Aldiano syok dan sangat sedih saat tiba-tiba dikabari bahwa salah satu sahabatnya, Shena Malsiana meninggal dunia. Shena yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/10).

Melalui unggahan di Instagram, Vidi tampak masih tak percaya Shena pergi meninggalkannya lebih dulu. Vidi pun mengunggah ucapan duka dengan latar belakang hitam dan menyisipkan beberapa emoji menangis.

"Ya Allah, Shen @shenamalsiana," tulis Vidi pada unggahannya.

Vidi kemudian menceritakan kapan komunikasi terakhirnya dengan mendiang. Vidi ingat betul saat itu ia sempat mendapat pesan dari Shena yang menanyakan kondisinya. Seperti diketahui, kondisi Vidi beberapa lalu sempat drop karena kanker ginjal yang dideritanya kambuh lagi.

"Shen.. kita belum ketemu lagi, terakhir gue ngucapin happy birthday ke lo di sini, terus lo cuma WhatsApp nanyain kabar gue. Waktu gue nanya balik kabar lo, lo bilang no need to ask no need to worry," ungkap suami Sheila Dara Aisha ini.


Vidi Aldiano Nangis Tiba-tiba Dapat Kabar Duka

Instagram Story

Vidi merasa begitu kehilangan Shena sebagai sosok sahabat yang sangat baik. Bukan hanya sedih, pelantun "Nuansa Bening" ini pun merasa hancur karena kepergian Shena. Namun di sisi lain, Vidi percaya jika Shena kini sudah tenang di sana dan tak lagi merasakan sakit.

"Gue sedih banget lo harus pergi duluan ninggalin kita. Tapi gue yakin lo udah jauh dari kata sakit. Semoga lo tahu banyak sekali sahabat lo yang ancur sakit dan sedih hari ini karena kita super sayang sama lo. Senyum dan nyanyi yang banyak di Surga ya, Shen. Until we meet again...," tuturnya.

"Rest in peace @shenamalsiana," imbuh Vidi seraya memajang foto lawasnya bersama Shena. Di situ tampak pula Maudy Ayunda dan Sheryl Sheinafia.

Sebagai informasi, sebelum meninggal Shena Malsiana sempat berjuang melawan penyakit lupus nefritik, yakni penyakit autoimun yang memengaruhi ginjalnya. Bahkan, ia juga divonis mengalami gagal ginjal kronis dan harus rutin menjalani cuci darah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait