Langgar Etika, Ahmad Dhani Buat Permintaan Maaf Usai Kampanye saat Konser di Lanud Wiriadinata
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani akui telah melanggar etika dengan mengkampanyekan sang istri Mulan Jameela saat konser di area militer. Kini Dhani mengakui kesalahannya dengan mengunggah video permintaan maaf.

WowKeren - Musisi kondang Ahmad Dhani mendadak mengunggah sebuah video permintaan maaf di laman Instagram miliknya. Video tersebut dibagikan pada hari Rabu (25/10) kemarin. Melalui unggahan tersebut, Dhani rupanya meminta maaf atas sikapnya di tengah konser bersama Dewa 19 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/10) lalu.

Usut punya usut, rupanya saat itu Dhani diduga melakukan kampanye politik untuk mempromosikan sang istri Mulan Jameela yang nyaleg pada Pemilu 2024 mendatang. Kini Dhani pun membuat permintaan maaf karena sikapnya tersebut. Ia mengakui telah melanggar etika dengan berkampanye di area militer yang seharusnya menjadi area netral.

Melalui video Instagramnya, Dhani muncul dengan mengenakan kaus hitam bergambar Dewa 19 dan juga memakai jaket kulit. Suami Mulan ini lantas meminta maaf atas tindakannya yang sudah melakukan kampanye politik di saat konsernya di Lanud Wiriadinata di Kota Tasikmalaya kala itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Teman-teman, guys dan semuanya, terutama jajaran Angkatan Udara Republik Indonesia, saya ingin mengucapkan kata maaf, serta permintaan maaf. Karena kemarin di Tasikmalaya, saya telah melanggar etika yang seharusnya saya tidak boleh lakukan yaitu mengkampanyekan Prabowo di daerah militer, khususnya Angkatan Udara, yang seharusnya menjadi daerah netral," ucap Ahmad Dhani dalam video Instagramnya.


"Juga saya mengkampanyekan istri saya sebagai caleg daripada Partai Gerindra di Garut dan Tasikmalaya. Saya anjurkan untuk mencoblos, harusnya nggak boleh karena itu daerah militer yang harusnya netral," sambungnya.

Karena itu melalui videonya ini, Dhani menyampaikan permintaan maafnya. Suami Mulan ini juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut lagi.

Langgar Etika, Ahmad Dhani Buat Permintaan Maaf Usai Kampanye saat Konser di Lanud Wiriadinata

Instagram

"Apapun itu saya minta maaf dan saya berjanji saya tidak akan melakukan lagi. Mohon maaf sekali lagi, saya tidak akan melakukannya lagi. Mohon maaf saya tujukan kepada Bapak Danlanud Tasikmalaya, dan juga langsung Kepala Staf Angkatan Udara di Mabes, juga langsung Panglima TNI di jajaran pemerintahan Bapak Jokowi. Mohon maaf sekali lagi. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," pungkas Ahmad Dhani.

Video permintaan maaf Dhani ini langsung menyita banyak perhatian khususnya dari netizen lainnya. Beragam komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang lantas saling bersahutan membahas politik di lapak Dhani tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait