Shena Malsiana Isyaratkan Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal, Rossa Kenang Momen Bersama
Instagram/ shenamalsiana/itsrossa91
Selebriti

Shena Malsiana, penyanyi jebolan 'X Factor Indonesia', isyaratkan permintaan terakhir sebelum meninggal dunia. Sementara itu, Rossa sebagai juri sekaligus mentor di 'X Factor Indonesia' mengunggah postingan duka atas kepergian Shena.

WowKeren - Penyanyi jebolan "X Factor Indonesia", Shena Malsiana, meninggal dunia di usia 32 tahun pada 25 Oktober. Masih berusia muda, Shena rsempat mengisyaratkan permintaan terakhir sebelum meninggal. Pelantun "Arti Cinta" tersebut pernah mengungkap keinginannya agar bisa merayakan ulang tahunnya di tahun depan. Hal ini diungkap Shena pada 14 Oktober lalu.

"Nyampe juga di umur 32. Terimakasih atas ucapan dan doanya. Berharap agar ditemuin ke ulang tahun berikutnya dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia. LIBRAAA JAYA JAYA JAYA!" pinta Shena di postingan terakhir.

Instagram

Shena Malsiana Ungkap Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal

Tak disangka, juri "X Factor Indonesia" sekaligus mentor Shena, Rossa, menuliskan komentar nyesek di postingan terakhir anak didiknya itu. Rossa mengungkap rasa sayangnya pada Shena. "Aku sayang shena sampai aku mati nanti," tulis Rossa pada 25 Oktober.

Sebelum Shena wafat, Rossa juga sempat mengucap selamat ulang tahun pada juniornya itu. "Happyyy bday sheena❤️❤️," kata Rossa. "@itsrossa910 makasih teteh libraaku ❤️🔥," balas Shena pada 14 Oktober.


Instagram

Rossa Unggah Foto Kenangan Bersama Shena Malsiana

Tak sekedar meninggalkan komentar perpisahan, Rossa juga mengunggah postingan tentang foto-foto kenangannya bersama Shena. Ia rupanya teringat momen kebersamaan dengan Shena yang dikenal sebagai sosok penyanyi bertalenta dan murah senyum.

"See you again," demikian tulisan di video kolase foto Rossa dan Shena. "Aku sayang Shena sampe aku mati nanti," tulis Rossa di bagian caption dari postingannya.

Unggahan Rossa ini sontak menuai reaksi haru dari banyak pihak. "Rest in love Shena. 🖤🪽," kata Afgan. "Ka shena salah satu peserta xfactor yg lumayan banyak mengenalkan lagu2 baru buat aku😭 rest in peace ka❤️," tulis seseorang.

Sebelumnya, Shena meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit autoimun lupus nefritis sejak tahun 2021 lalu. Ia juga rupanya harus cangkok ginjal dan cuci darah karena didiagnosa CKD atau gagal ginjal stage 4.

Sementara itu, Shena akan dimakamkan pada hari ini (26 Oktober 2023) di TPU Grubug Bojong Nangka, Tangerang, Banten. Sebelum dimakamkan, jenazah Shena akan disholatkan di Masjid Al Muhajirin Catalina pada pukul 11:00 WIB.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru