Rieta Amilia Pakai Baju Brand Nagita Slavina di Jakarta Fashion Week, Style Gonjreng Kece Badai
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia saat ini sudah memiliki sejumlah cucu. Namun walau begitu, ibu Nagita Slavina ini tetap terlihat awet muda dan pede kala memakai busana gonjreng dari brand putri sulungnya di acara Jakarta Fashion Week 2023.

WowKeren - Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, sudah menjadi seorang nenek dan punya beberapa cucu. Namun meski begitu, seleb sekaligus bos PH tersebut masih tetap pamer kecantikan alami yang tak kalah dari kedua putrinya.

Menegaskan hal itu, Rieta mengundang decak kagum saat hadir untuk acara Jakarta Fashion Week 2023. Dalam foto, Rieta mengenakan busana dari brand milik Nagita Slavina. Berpose bersama Olla Ramlan, Mama Amy Qanita dan kenalan lainnya, Rieta langsung dipuji karena tetap terlihat kece. Ia terlihat kekinian dan awet muda saat memakai busana lengan panjang dan celana gonjreng.

Instagram

Gaya Gonjreng Rieta Amilia di JFW 2023

"MasyaALLAH... Cantiiiiiiiiiiiiiieeeqqq2 😍 Sehat2,Berkah & bahagia selalu ya semua❤️," seru netter. "Mm rieta bajunya lucu 😂," ujar netter. "Stylenya Mami Rieta kayak Mama Gigi, gonjreng imut," tutur netter. "Kece badai beud mama rieta," seru yang lainnya.


Sementara itu, penampilan keren Rieta ini bak membuktikan dirinya tetap memancarkan vibes positif di saat sedang kisruh masalah gono gini dengan eks suami, Gideon Tengker. Terkait masalah itu, ia sempat disindir pengacara Gideon karena kembali mangkir di persidangan.

"Saya sangat amat kecewa dengan tidak hadirnya Rieta Amilia Beta di mediasi tadi," kata Erles Rareral, pengacara Gideon, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/10). "Apa sih susahnya datang ke Pengadilan Negeri? Enggak malu kah? Sama-sama Jakarta enggak bisa datang. Datang dong. Makanya ada bahasa dari klien kami, jangan-jangan harta ini dikemanakan gitu sampai hari ini dia enggak mau datang."

Bukan cuma itu, Erles juga membahas soal momen Gideon yang pernah melabrak Rieta. Hal ini karena nenek Rafathar dan Rayyanza itu menikah diam-diam.

"Perlu diingat, tanpa sepengetahuan om Gideon, Rieta menikah lagi. Setelah diketahui dilabrak (oleh Gideon), didatangi atau ditelepon, menurut klien kami, 'Rieta lu main nikah aja, harta gua mana? Pembagian belum'," kata Erles. "'Selama ini lu katakan nanti aja nanti aja, tapi lu kasih gua yang seperti ini. Apa-apaan ini'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait