Luna Maya Sat Set Follow Instagram Calon Ipar, Sikap Adik Maxime Bouttier Tak Terduga
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terciduk follow akun Instagram dari adik Maxime Bouttier, Elodie Bouttier. Kabar bahagia ini terkuak setelah Luna diajak Maxime untuk datang ke pernikahan Elodie dan sang suami di luar negeri.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan saat hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier, Elodie Bouttier. Tak sekedar hadir sebagai tamu, Luna juga diduga berpartisipasi dalam sesi menangkap buket bunga di pernikahan Elodie.

Menariknya setelah acara spesial itu, kekasih Maxime tersebut terciduk melakukan hal tak kalah mengejutkan. Dikira jaga jarak, Luna justru kegep follow akun dari Elodie. Hal ini sontak memicu reaksi girang fans.

"Pelan2 tapi pasti 😍😍 gak usah gobyak grobyak lari pada akhirnya jatuh 🤪," ujar netter. "MasyaAllah InsyaAllah calon adik ipar sama calon kk ipar udah saling follow❤️❤️," seru netter. "Ini akun kedua Elodie,malah akun Elodie yg profil baju merah jg di follow moon dari kemarin aku liat," kata netter.


Di sisi lain, Elodie justru mengisyaratkan sikap tak terduga. Meski Luna sudah datang ke pernikahan, Elodie malah belum follow balik akun calon kakak iparnya tersebut.

Sejauh ini belum diketahui apakah Elodie memang enggan follow balik akun Luna. Namun kuat dugaan kalau Elodie belum sempat memberikan respon mengingat adik Maxime itu juga tak terlalu gemar update di sosial media.

Instagram

Adik Maxime Belum Follow Luna

Sementara itu, Luna sebelumnya mendapat pengalaman pahit kala berpacaran dengan Reino Barack. Sempat dikira serius akan menikah, kisah cinta Luna kandas karena tak mendapat restu dari orangtua Reino. Kala itu, Luna sempat ingin memperjuangkan cintanya. Sayangnya, ia gagal dalam usahanya mendapatkan restu karena skandal masa lalu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," terang Luna. "Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui. Aku enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal aku juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun. Jadi aku tuh udah tahu, this going to happen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait