Kasihani Sang Kakak, Adik Gideon Tengker Bongkar Tabiat Asli Nagita Slavina & Caca Tengker
Instagram/cacatengker
Selebriti

Gideon Tengker begitu rindu bertemu cucu di tengah kisruh harta gono-gini dengan Rieta Amilia. Bersamaan dengan itu, tabiat asli Nagita Slavina dan Caca Tengker pada ayah mereka dibongkar oleh adik Gideon.

WowKeren - Kisruh harta gono-gini orangtua Nagita Slavina yakni Rieta Amilia dan Gideon Tengker masih bergulir di pengadilan. Sayang, Rieta hari ini, Kamis (26/10) kembali absen di sidang mediasi. Bersamaan dengan itu, adik Gideon membongkar hubungan sang kakak dengan Gigi dan Marsha Tengker.

Tak mau terlalu ikut campur, adik Gideon menyebut ketegangan di antara orangtua dan anak adalah hal yang wajar. Adik Gideon juga memaklumi sikap Gigi yang jarang menjenguk sang kakak lantaran kesibukkan sebagai publik figur.

Namun, adik Gideon membenarkan jika sang kakak tengah merindukan cucu-cucunya. Bibi Gigi itu juga menyebut sang kakak ingin merasakan berkumpul dengan keluarga di tengah usianya yang mulai menua. Karena itu, mantan adik ipar Rieta Amilia ini merasa iba pada Gideon.


"Ya saya juga maklum ya, namanya anak publik figur ya, kan sibuk, ya kadang-kadang kita sebagai orangtua juga harus sabar. Maklum ya namanya orang udah tua ya, pengin ngumpul, pengin ketemu, pengin main sama cucu. Apalagi kalau sudah ketemu Rafathar, kan seneng dia. Kan hati yang gembira adalah obat," kata adik Gideon dikutip dari YouTube Intens Investigasi yang tayang hari ini, Kamis (26/10). "Kita gak tahu namanya umur, sekarang sehat, tiba-tiba tahun depan gak ada, bagaimana? Mangkanya saya kasihan sama kakak saya, saya selalu dukung."

"Saya no comment karena itu kan hubungannya dia sama anak. Yang penting saya berdoa semua itu baik-baik saja dan Tuhan pasti kasih yang terbaik kok semuanya. Biasa lah bapak anak, kadang-kadang nanti ribut sama orangtua entar baikan lagi, itu wajar ya," terang adik Gideon.

Kendati begitu, adik Gideon menyebut dua keponakannya selama ini memperlakukan ayah mereka dengan baik. Ia menyebut Gigi dan Caca kerap menelepon Gideon. Ia juga bersaksi jika Gigi dan Caca sangat menyayangi ayah mereka. Jika ada emosi atau pertengkaran, menurut adik Gideon itu adalah hal yang wajar.

"Iya dia kangen sama Rafathar, bukan Rafathar aja ya, anak dari Gigi, ada anak dari Caca. Tapi anak-anak (Gigi dan Caca) sayang kok sama papanya kok, sayang, selalu suka ini (telepon). Ya namanya kadang-kadang emosi, orangtua saling begini, wajar lah ya," bongkar bibi Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait