Maxime Bouttier Komentari kebiasaan Luna Maya Saat Makan, Jawaban Sang Aktris Bikin Salting
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier yang merekam Luna Maya saat sedang makan tiba-tiba mengomentari satu kebiasaan sang kekasih yang terus terulang. Intip jawaban manis Luna kepada Maxime yang bikin siapapun ikutan salting brutal mendengarnya.

WowKeren - Luna Maya terus memanjakan penggemar dengan membagikan banyak momen liburan yang dihabiskannya bersama dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Terbaru, Luna akhirnya mengunggah vlog jalan-jalannya di Jepang bersama Maxime. Luna membagikan banyak keseruan pada momen liburan mereka kala itu termasuk saat sedang menikmati makan malam bersama.

Maxime asyik merekam momen Luna menikmati salah satu hidangan di depan mereka. Sang aktris tak henti memberikan komentarnya untuk setiap hidangan yang dicicipi. Di sisi lain, Maxime justru sempat salah fokus dengan satu kebiasaan Luna saat sedang makan yakni makanan yang ia suap selalu ada bagian yang terjatuh.

"Kamu kenapa sih kalau makan itu selalu jatuh-jatuh terus?" komentar Maxime dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Luna, Rabu (25/10).

Tak disangka, alih-alih marah, Luna justru memberikan jawaban yang begitu manis bak mengisyaratkan rayuannya. "Perlu ada yang suapin," celetuk aktris cantik tersebut.

Luna sendiri lantas tersenyum kecil usai melontarkan jawaban manisnya tersebut. Sementara Maxime yang bak salting langsung balik meledek ucapan kekasihnya. "Bisa aja lu," seloroh Maxime.


Luna dan Maxime lantas melanjutkan makan mereka. Pemain film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" itu sesekali kembali berkomentar tentang makanan yang dihidangkan untuk mereka kala itu. Sampai-sampai ada juga menu yang membuat Luna bingung lantaran menghidangkan sayur mentah seperti lalapan dengan saus putih sebagai pelengkapnya.

Sementara itu vlog terbaru Luna tentunya kembali menyita perhatian para fans. Terutama momen saat Luna melontarkan jawaban manisnya tersebut saat kebiasaan makan dikomentari oleh Maxime. Fans yang mendengarkan jawaban Luna tak kalah ikutan meleleh dan salting brutal.

"Max...peka max....wanita memang gitu," seloroh akun @ha*****na. "Ba2ng bola2 g peka," kelakar akun @n****a. "Nanti klo mereka punya anak cewek dan manjanya ky luna seru kali lihat maxime nyuapin luna versi kecil," sedang tulis akun @he***g.

Terlepas dari itu, vlog liburan Luna juga menuai banyak pujian dari netizen karena konsepnya yang begitu elegan. Netter mengaku senang melihat setiap vlog yang dibagikan aktris cantik ini lantaran bak melihat sebuah tayangan drama atau film romantis dengan suguhan pemandangan dan lokasi yang selalu memanjakan mata.

"Suka banget vlog nya durasinya lama,thx ya kak Luna dan bang Maxime.Gummuuush banget liat mereka," kata akun @ar******an. "Keren sih mereka ambil konsep ini, nunggu tiap vlognya maximemoon berasa nunggu episode drakor tapi ini versi nyata," sahut akun @sa*****ah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait