Regi Nazlah Muncul Sambil Nangis dan Bantah Aniaya Afifah Riyad, Ngaku Juga Korban
Instagram
Selebriti

Regi Nazlah wanita yang dituding menganiaya selebgram Afifah Riyad akhirnya muncul guna memberikan klarifikasi. Sambil menangis, Regi membantah menganiaya Afifah dan membongkar kerugian serius yang ia alami.

WowKeren - Media sosial belakangan dihebohkan dengan cerita selebgram Afifah Riyad yang mengaku dianiaya oleh mantan pacar dari suaminya, Derry Fransakti. Perempuan yang tertuding menganiaya Afifah itu adalah Regi Nazlah. Kini, Regi akhirnya muncul di hadapan publik dan membantah seluruh tudingan miring tentangnya.

Ditemani tim kuasa hukum, Regi menggelar preskon guna memberikan klarifikasi dan hak jawab. Kuasa hukum Regi, Markus Nababan tegas membantah tuduhan AR. Bahkan Regi disebut juga menjadi korban dalam kasus ini.

Regi disebut juga mengalami luka-luka yang diduga dilakukan oleh Afifah. Markus bahkan memperlihatkan foto dan bukti atas tindakan kekerasan yang dialami sang klien. Bahkan di hari pertengkaran dengan AR, Regi ternyata langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian.

"Saya Markus Nababan beserta tim kuasa, di sini adalah selaku tim kuasa hukum dari klien kami yakni ibu Regi Nazlah, ingin menyampaikan hak jawab atas berita-berita yang menyimpang dan berita-berita yang tidak sesuai fakta kejadian hukum yang tersebar di media sosial seorang wanita berinisial AR," kata Markus Nababan saat preskon di kawasan Rawamangun, Jakarta hari ini, Kamis (26/10). "Ini ada bukti laporan kami saat kejadian, di tanggal 27 Juli 2023, setelah kejadian itu, klien kami juga langsung melaporkan kejadian tersebut. Jadi kalau ada pihak sana fotonya itu luka-luka segala macem, ini kami spill satu foto untuk kalian. Ini juga korban, klien kami juga luka-luka juga."


"Kami di sini memberi klarifikasi dan hak jawab atas klien kami atas tuduhan miring di luar sana. Tidak benar, kita bantah dengan tegas. Kita bantah dengan tegas dan tujuan kami ini adalah pemulihan nama baik klien kami," tegas Markus.

Lebih lanjut, Regi mengaku banyak dirugikan imbas masalah ini. Sambil menangis, Regi meminta dengan sangat agar netizen berhenti menyerangnya secara membabi buta. Karena masalah ini, keluarga, pendidikan dan pekerjaan Regi ikut terkena dampaknya. Bahkan Regi mengaku sampai dirumahkan karena kasus ini.

"Di sini saya cuman ingin menyampaikan saja bahwa opini yang diberikan pihak sebelah itu tidak benar adanya. Jadi biarlah proses hukum yang nantinya membuktikan faktanya. Di sini saya ingin sampaikan juga, berilah saya ruang karena di sini sudah menyangkut ranah keluarga saya, pendidikan saya serta pekerjaan saya. Yang di mana saya harus dirumahkan dulu. Untuk itu, untuk seluruh masyarakat Indonesia berbijaklah menggunakan media sosial. Itu saja dari saya," terang Regi sambil menangis.

Tak cuman membantah menganiaya Afifah, Regi juga menepis tudingan pelakor. Ia membantah belum bisa moveon dari suami Afifah. Bahkan Regi mengaku pernah mendapat kekerasan dari suami Afifah. Namun, Regi masih enggan membuka masalah itu lebih detail.

"Yang digiringkan kan saya jadi pelakor ya? Mohon maaf saya minta izin sekali lagi. Saya bukanlah pelakor. Yang saya sindir adalah soal saya pernah dipukul oleh suaminya beliau. Itu nanti lah ya," tegas Regi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait