Prilly Latuconsina Perjelas Status Hubungan dengan Reza Rahadian, Beneran Pacaran?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya mengungkap kejelasan hubungannya dengan Reza Rahadian usai kerap tampil mesra di depan publik. Benarkah, Prilly dan Reza diam-diam bakal menikah?

WowKeren - Prilly Latuconsina akhirnya menjawab kabar kedekatannya dengan Reza Rahadian. Dikira pacaran usai cinlok, Prilly pun menepis rumor tersebut. Ia memastikan dirinya dan Reza tidak berpacaran.

Prilly juga membantah rumor yang menyebutnya dengan Reza diam-diam bakal menikah. Klarifikasi itu disampaikan Prilly kala aktris 27 tahun itu menjadi bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar yakni "Need A Talk" yang tayang malam ini, Kamis (26/10).

"Reza Rahadian kayaknya cocok deh sama Prilly, sampai waktu itu heboh nikah, gitu-gitu kan," kata Prilly. "Nah, itu jadi gak pernah terjadi tuh Prilly pacaran sama Reza Rahadian?" tanya Atta juga ingin tahu.

"Tidak. Enggak, nggak ada. Aku sama kak Reza hubungannya emang deket banget. Kita deketnya itu kayak sebagai apa ya, sebagai sahabat banget lah," jelas Prilly.


Prilly menyebut Reza Rahadian memang sosok pria yang manis dan begitu perhatian. Tak heran, netizen sering salah paham melihat kedekatannya dengan aktor 36 tahun tersebut. Namun, Prilly memastikan ia dan Reza hanyalah sahabat dekat saja. Bahkan Prilly sudah menganggap Reza layaknya kakak sendiri.

"Tapi orang lihatnya kayak lucu gitu loh, ini nih gemoy," sahut Atta. "Karena memang dia manis, memang begitu aslinya. Kak Reza itu emang orangnya manis banget, yang kayak kalau ketemu sama aku, aku dipeluk atau kayak diperhatiin. Nah, itu kan kerekam sama netizen kan pas lagi dipeluk atau lagi diperhatiin, jadi netizen kayak ini lagi gak syuting tetep deket. Padahal memang dia memang semanis itu, sehangat itu," beber Prilly.

"Berarti kayak kakak kamu lah ya, kakak adekan lah ya," ujar Atta. "Iya, iya kayak gitu kali ya karena akupun manggil dia kakak gitu sampai sekarang," tukas Prilly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait