Gisella Anastasia Serasi Bareng Eks Pacar Melenggang di Runway Jakarta Fashion Week
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tampil bersama sang mantan kekasih, Rino Soedarjo berjalan di panggung catwalk Jakarta Fashiion Week 2024. Keduanya mengenakan outfit senada layaknya couple gemas.

WowKeren - Selain Sabrina Chairunnisa, Gisella Anastasia juga ikut tampil di Jakarta Fashion Week 2024 pada hari ini, Kamis (26/10). Menariknya, Gisel dipasangkan dengan mantan kekasihnya, Rino Soedarjo saat melenggang di panggung catwalk.

Momen ini tentu menjadi pemandangan langka yang tak disia-siakan penonton untuk mengabadikannya. Terlebih Gisel dan Rino mengenakan busana yang senada hingga membuat penampilannya jadi tampak serasi.

Gisel sendiri terlihat membagikan ulang postingan-postingan kerabatnya yang ikut menonton penampilannya. Unggahan itu di-repost Gisel ke Instagram Story-nya.

Dalam Bottom-INFO[photo]]video yang diunggah, Gisel dan Rino serasi mengenakan outfit berwarna ungu. Pakaian yang dikenakan keduanya cocok digunakan untuk momen-momen santai. Bisa juga dipakai untuk outfit saat berolahraga.


Kebetulan Gisel dan Rino memang sama-sama pecinta olahraga. Tak heran jika tubuh proporsional keduanya sangat terlihat pas kala mengenakan outfit tersebut. Bukan hanya pakaian, sepatu yang dikenakan Gisel dan Rino pun senada, sebuah sneakers putih.

Melihat Gisel dan Rino yang berjalan beriringan saat runway, membuat para penonton menggoda keduanya. Ada yang bersiul saat dua orang yang pernah berpacaran itu lewat di hadapan mereka. Gisel dan Rino tak terlalu memperhatikan lantaran mereka sama-sama fokus memandang ke arah depan.

Namun dibalik itu, rupanya Gisel sadar ketika temannya menggoda dengan memberikan siulan seperti itu. "Hahahaha, kak ah," ucap Gisel saat membagikan ulang postingan salah satu kerabatnya.

Dengan adanya momen ini, membuktikan bahwa hubungan Gisel dengan mantan kekasihnya tetap terjalin dengan baik. Sebagai informasi, Gisel dan Rino mengumumkan hubungan mereka pada November 2022 tahun lalu. Namun, tak lama setelah itu tepatnya di bulan Februari 2023, pasangan ini mengabarkan bahwa mereka telah putus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait