Oki Setiana Dewi Foto Kece Bareng Dua Adik, Wajah Sendu Ria Ricis Tuai Atensi
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Potret Ria Ricis bersama kedua kakaknya, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri mendadak jadi sorotan. Ekspresi sendu istri Teuku Ryan itu dinilai menyimpan banyak kesedihan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi dikenal cukup dekat dengan adik-adiknya, yakni Ria Ricis dan dokter Shindy Putri. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (26/10) kemarin, momen akrab Oki bersama adik-adiknya pun kembali terungkap.

Ada tiga potret yang dipamerkan Oki dalam unggahannya. Di bagian foto pertama, Oki, Ricis dan Shindy tampak duduk bersama di sebuah kursi kayu panjang.

Oki tampil cantik mengenakan gamis warna cream muda dengan hijab sewarna. Senada dengan Oki, Shindy juga tersenyum anggun saat berpose bareng kakak dan adiknya.

Penampilan Ricis tampak lebih berwarna dengan gamis perpaduan warna cokelat dan putih. Ketiga wanita cantik ini pun kompak mengenakan hasduk merah putih di bagian leher.

Di bagian foto kedua, Ricis tampak berdiri diapit oleh kedua kakaknya. Sedangkan di foto unggahan terakhir Oki, ketiga bersaudari itu kembali duduk bersama di kursi kayu.

Ria Ricis Pancarkan Aura Kesedihan?

Instagram


Tidak banyak kata yang ditulis Oki di bagian keterangan foto. "Sisters❤️," tulis Oki singkat.

Meski tidak lama diunggah, unggahan Oki langsung mendapat lebih dari 123 ribu likes. Beragam reaksi netizen pun bermunculan di bagian kolom komentar.

Rupanya tidak sedikit netizen yang menyoroti ekspresi sendu Ricis. Ibu satu anak itu dinilai memancarkan aura kesedihan.

"Kak icis auranya kok sedih yaaa 😢🥺," komentar pemilik akun @soo***a_ku. "Merasa malu mgkin ya sama kakak2," balas akun @hade***ria. "Iia aku juga liatnya bgtu @riaricis1795 klo fhoto sendiri ceria bgt..klo fhoto sma kakak2nya beda dari senyumnya aja sllu beda sendiri. knp ya?" ungkap akun @rika***lia07 bertanya-tanya.

"Yang dua auranya bahagia Bu icis auranya sedih," timpal akun @evi***ika4. "Icis mata nya ga bisa bohong..semangat ya icis," sahut akun @nani***002. " Kok ka @riaricis1795 Kekuatan sedih banget.... Kayak ada yang ngebeban di hatinya," tambah akun @rha***992.

Lantas, apa tanggapan Ricis soal komentar netizen? Sayang, hingga kini istri Teuku Ryan itu masih belum memberikan tanggapan apapun di kolom komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait