Vadel Badjideh Sempat Pasrah Andai Diputusin Lolly, Sikapnya Kini Terbongkar
Instagram/vadelbadjideh
Selebriti

Vadel Badjideh sempat tulis surat romantis saat tersandung masalah hukum, ia mengaku pasrah jika saat itu diputusin oleh Lolly. Kini sikap Vadel setelah bebas diungkapkan oleh Lolly langsung lewat chat yang diumbarnya.

WowKeren - Vadel Badjideh beberapa waktu yang lalu sempat menuliskan surat romantis kepada Lolly (Laura Meizani Maward) sang kekasih dari balik jeruji besi. Vadel yang saat itu tersandung masalah hukum dan harus ditangkap, menuliskan surat kepada Lolly berisi permintaan maaf. Bahkan saat itu Vadel juga mengaku pasrah andai diputusin oleh Lolly.

"Jangan sedih, jangan nangis aku di sini kuat kok. Aku sih tetep menjadi pacar kamu, tapi kalo kamu udah malu sama aku gak papa sayang putusin aku aja. Kamu bisa cari yang lain yang lebih baik dari aku," bunyi sepenggal surat Vadel kepada Lolly kala itu.

Kini setelah Vadel bebas, nasib hubungan asmaranya dengan Lolly pun terungkap. Hal ini seperti terlihat jelas dari sederet unggahan yang dibuat oleh Lolly baru-baru ini di Insta Stories miliknya, Kamis (26/10).

Lolly bak mengisyaratkan jika hubungannya dengan Vadel masih berlanjut bahkan semakin romantis. Lolly bak menunjukkan sikap Vadel kini yang masih sangat manis kepadanya. Hal itu ia bongkar dengan mengumbar isi chat Vadel yang menghujaninya dengan kata-kata cinta.

"Syg. Kamu bobo yah ayang? Syg? aku mandi dulu yah. Habis mandi aku mau call," bunyi chat Vadel yang dibongkar Lolly.


Vadel Badjideh Sempat Pasrah Andai Diputusin Lolly, Sikap Terkini Terbongkar

Instagram

Lolly sendiri mengaku gemas dengan sikap kekasihnya tersebut. Sampai-sampai chat Vadel pun berhasil membuat dirinya salting alias salah tingkah.

"Baru bangun langsung cek hp terus buka Imess apa gak salting diginiin?" ujar Lolly.

Tak berhenti sampai di situ, Lolly terus mengumbar keromantisannya dengan Vadel. Misalnya saja saat ia mengungkapkan soal foto Vadel yang menjadi wallpaper di ponselnya. Lolly juga sempat memposting momen saat melakukan video call dengan kekasihnya ini. Terlihat Vadel dan Lolly asyik tertawa bareng di momen tersebut.

Diketahui jika Lolly mulai go public hubungannya dengan Vadel menjelang akhir Juli 2023 lalu. Saat ditanya soal pacar, Lolly kala itu tanpa basa-basi memperkenalkan sosok Vadel sebagai kekasihnya. Bahkan Lolly gercep pasang badan kala profesi Vadel sebagai seorang dancer pernah diremehkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait