Bella Bonita Lincah Joget Dikehamilan Muda, Paras Serta Aura Istri Denny Caknan Ikut Diperbincangkan
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Bella Bonita bagikan video singkat perlihatkan dirinya tengah santai berjoget dengan diiringi lagu yang dinyanyikan suaminya sendiri. Sontak saja video Bella Bonita ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Nama Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon banyak dilirik sejak ia menikah dengan pedangdut fenomenal asal Jawa Timur, Denny Caknan. Keberadaan Bellbon sedikit banyak diperhatikan oleh publik.

termasuk postingan-postingan Bellbon di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok pribadinya. Ditelisik di akun @bellbon17, ia terlihat aktif bagikan konten dibandingkan di Instagram.

Kali ini, Bellbon tampak mengunggah sebuah video berdurasi singkat pamerkan kelincahannya dalam berjoget meski tengah hamil muda. Mulanya ia menguncir rambut panjangnya lalu tak lama kemudian Bellbon membukanya seraya mengibaskannya.

Bellbon goyang tipis-tipis ikuti alunan lagu mendiang Didi Kempot yang dibawakan oleh suaminya sendiri yakni "Taman Jurug". "Bisa dong kecil," tulis Bella Bonita dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Bella Bonita Lincah Joget

Tak lama kemudian, netter langsung ramai banjiri kolom komentar Bellbon. Banyak dari mereka yang justru salfok dengan paras cantik istri Denny tersebut. Ia yang dulu kerap dapatkan nyinyiran lantaran isu di masa lalunya, kini justru banjir pujian bahkan auranya disebut pancarkan positif.

"Heran bgt knpa org gasuka sma ka belbon si 🥺pdhal muka nya positive vibes bgt lo," komen seorang netter. "Ayune mbak bell...sehat trs geh bumil," sahut yang lain. "Bener2 naturall cantikk nya😭😭 sehat2 bumil kuu,,salam dari ngawi bagian barat," timpal lainnya.

"Mba aku nontonin ini berkali kali loo😅 kamu positive vibes bangeetttt sumpah," tambah yang lain. "Emang bowllehh bumil bisa secuantek dan segemoy ini," seloroh lainnya. "Ini baru the real widodari nya mas Denny jiannnn perfect," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru