Didandani Vidi Aldiano, Penampilan Deddy Corbuzier Jadi Beda Banget
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Deddy Corbuzier menuai banyak pujian karena penampilan barunya usai mengenakan baju pemberian Vidi Aldiano. Ia disebut jadi terlihat seperti anak muda karena gaya kecenya.

WowKeren - Deddy Corbuzier bikin pangling usai didandani oleh Vidi Aldiano. Ia tak lagi terlihat mengenakan pakaian ketat seperti biasa. Suami Sabrina Chairunnisa itu ramai dipuji jadi lebih muda dari usianya berkat menggunakan baju pemberian Vidi.

Momen ini terekam dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Deddy, Sabtu (28/10). Vidi tampak memberikan satu kaos berwarna hitam dengan model oversized seperti yang biasa ia kenakan. Tanpa basa-basi, Deddy langsung memakai kaos tersebut di hadapan Prilly Latuconsina dan Teuku Rizky alias Kiki eks Coboy Junior.

Vidi sempat khawatir jika ukuran kaos pemberiannya terlalu besar dan tak cocok digunakan Deddy. Namun, reaksi ayah dua anak itu malah membuat Vidi tersipu malu.

"Om om, kayak kegedan ya bajunya? Ini XL loh, om," kata Vidi. "Nggak papa kalau baju lo, mau gede mau kecil gue pakai," sahut Deddy dengan lantang. Mendengar ucapan Deddy, Vidi malah tersenyum malu seolah salah tingkah karena sikap manis sang mantan mentalis.

Deddy sempat tak percaya diri jika harus mengenakan kaos model gombron tersebut. Namun, Vidi, Prilly, dan Kiki kompak meyakinkan bahwa Deddy akan terlihat bagus jika memakai kaos itu. Terlebih Deddy tidak pernah berpenampilan seperti itu sebelumnya.


Didandani Vidi Aldiano, Penampilan Deddy Corbuzier Jadi Beda Banget

Source: YouTube

"Gue kayak orang gob**k sih pasti pakai ini nanti," seloroh Deddy. "Kenapa gitu om?" tanya Vidi sempat dengan nada sinis. "Enggak, maksudnya kan oversized," jawab Deddy. "Oh, bukan karena desainnya dan ada nama guenya kan jadi kayak orang gob**k," timpal Vidi lega. "Kan zaman yang oversized-oversized gitu," kata Prilly menambahi.

Tak lama setelahnya, Deddy pun memakai kaos tersebut dan menilik penampilan barunya. Semua orang yang ada di sana terperangah melihat penampilan baru ayah Azka Corbuzier itu. Vidi sendiri tampak puas melihat kaosnya bisa tampak sangat pas di tubuh Deddy.

"Sumpah Om Ded, lebih bagus pakai baju yang agak longgar gini deh, serius. Lebih anak muda gitu loh," kata Prilly memberikan pendapat. "Tuh, denger tuh kata anak muda," sambung Vidi. "Makasih ya," balas Deddy seraya tersenyum.

Kiki pun ikut memberikan pujian, "Iya ya, pakai yang oversized-oversized gitu jadi lebih enak ya (dilihatnya)." "Iya, jadi kayak anak-anak kuliahan," timpal Prilly. "Sumpah, lo jadi jauh lebih muda sekarang, demi Allah," lanjut Vidi.

Sementara Deddy yang dipuji bertubi-tubi pun hanya tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Ia berniat kedepannya mungkin akan mencoba berpakaian seperti ini, yaitu menggunakan kaos oversized ketimbang yang press body.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait