Wajah Gak Dikenali, Inul Daratista Sempat Ditolak Masuk Kereta Api
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul membagikan pengalaman tidak biasanya itu di akun Instagram pribadinya. Berkat bantuan dari staf stasiun, wanita kelahiran tahun 1979 itu akhirnya diperbolehkan masuk.

WowKeren - Inul Daratista mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berada di stasiun kereta api saat hendak berangkat ke Semarang. Wajah sang biduan rupanya tidak dikenali sistem komputer hingga dirinya hampir tidak bisa naik transportasi umum itu.

Namun Inul terlihat cukup santai meskipun akses masuknya sempat ditolak. Berkat bantuan dari staf stasiun, wanita kelahiran tahun 1979 itu akhirnya diperbolehkan masuk ke gerbong kereta api yang dipesannya.

Inul langsung membagikan pengalaman tidak biasanya itu di akun Instagram pribadinya. Sang penyanyi dangdut tampak sudah duduk santai di kursi kereta api yang sudah dipesannya dengan berbagai barang bermerek terpampang.

"Semarang šŸŽ¤šŸŽ¤šŸŽ¤ gaya merem šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ iki gara gara gagal deteksi masuk ke keretašŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£njiirrrr.. kecantikan gue emg Hqq kok.. kalian yg jelek2 lancar2 aja !! colek putri gunung kelud @bellaratu83 šŸ¤£," tulis Inul.


Wajah Gak Dikenali, Inul Daratista Sempat Gak Bisa Masuk Kereta

Source: Instagram

Inul juga dengan bercanda mengatakan foto KTP-nya sepertinya harus ganti karena tidak bisa mendeteksi kecantikannya. "Sepertinya KTP hrs ganti deh fotone usang ga terdeteksi kecantikanku @aryani_dewy @ndanksanders," imbuhnya.

Postingan Inul ini langsung dibanjiri komentar warganet yang memberikan pujian pada wajah cantik sang biduan. "Ojo gupuh jd jelek bun, pean loh Cantik dewe se kelurahan Japanan - pasuruan, wes payu rabi ae lapoh gupuh," tulis seorang warganet.

"Ko bunda inul cantikan kya ginih asli lohšŸ˜manis kaya ank smp," sambung yang lain. "Bunda natural tanpa make up aj cantikkk sihh gk smua artis berani tmpil polos asli tnp make up," imbuh yang lain. "Cantiknyaaa," sahut warganet lain.

Sementara itu, Inul beberapa waktu lalu membeberkan bahwa suaminya, Adam Suseno telah mantap untuk ikut pilpres 2024. Namun banyak yang mengatakan bahwa penyanyi itu hanya membuat konten bercanda dengan sang suami.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait