Raffi Ahmad Jadi Tukang Foto Sus Rini Bareng Kim Donghyuk iKON
Instagram
Selebriti

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Sus Rini membagikan potret foto bertiganya dengan Rayyanza dan Donghyuk. Foto itu dipotret oleh Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad dan keluarganya memang memperlakukan karyawan yang bekerja bersama mereka dengan begitu baik. Raffi bahkan tidak sungkan menjadi tukang foto Sus Rini ketika Kim Donghyuk iKON berkunjung ke Andara.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Sus Rini membagikan potret foto bertiga dengan Rayyanza dan Donghyuk. Pengasuh putra kedua Nagita Slavina itu membeberkan bahwa yang mengambil fotonya adalah Raffi.

"Masyaallah tabarakallah..selalu dikasih kesempatan bisa fto bareng tamu pk Bos, & pk Bos sendiri yg jdi kang fto’y masyaallah terimakasih banyk ya pk @raffinagita1717 ," tulis sus Rini dalam postingan Sabtu (28/10).

Postingan Sus Rini ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet yang memberikan pujian kepada Raffi. Tak sedikit juga yang merasa iri kepada Sus Rini karena bisa berfoto dengan selebriti Korea seperti harapan mereka.


Raffi Ahmad Jadi Tukang Foto Sus Rini Bareng Kim Donghyuk iKON

Source: Naver

"Jendral Rini hoki nya ga abis2," tulis seorang warganet. "Beruntung banget member iKon bisa foto bareng Rayyanza dan sus Rini ," sambung yang lain. "Sus dulunya pernah melakukan hal baik apa sih masyaallah banget rejekinya," imbuh yang lain.

"Gaji gede + sehat mental = kerjaan cus rini wkwkwkwk," sahut warganet lain. "Pasti ncuuss gak tau ini siapa, dan nama nyaa siapaa, yg penting di suruh potoo sama pak boss, potoo ajaa," tambah warganet lainnya. "Pengen jadi cussnya cipung ya Alllahhhh," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Sus Rini kini masih fokus mengajari Rayyanza dengan berbagai ilmu baru. Setelah dinosaurus, anak yang diberi julukan Cipung itu mulai belajar berbagai jenis kendaraan terutama transportasi umum.

Sementara itu, Sus Rini juga masih aktif membagikan berbagai kegiatan Rayyanza di akun Instagram pribadinya. Selalu ada hal baru yang ditampilkan Cipung yang membuat warganet gemas bukan main.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait