Fadly Dikira Polisikan Fans Fuji An Yang Serang Tissa Biani, Cara Frans Hibur Adik Kontras
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dikira mendatangi polisi untuk melaporkan kelakuan fans Fuji An yang menyerang Tissa Biani. Sementara itu, Frans Faisal agaknya memilih cara berbeda untuk menghibur Fuji hingga memicu simpati publik.

WowKeren - Fadly Faisal mengisyaratkan dukungan buat Fujianti Utami alias Fuji An yang terseret keributan fans vs Tissa Biani. Dalam unggahannya, Fadly pamer foto bareng Fuji dan mengungkap caption motivasi agar sang adik tetap tegar.

"Si serba salah ❤️ kuat amat ci bocil," seru Fadly yang pamer foto kompak dengan Fuji. Tak cuma itu, Fadly sempat dikira berniat mempolisikan oknum fans Fuji yang menyerang Tissa.

Anggapan itu muncul setelah Fadly pamer foto ruang SPKT yang biasa ada di kantor polisi. Sontak muncul anggapan kalau Fadly berniat mempolisikan pihak fans fanatik yang membuat Fuji An terseret. Ada juga yang menduga Fadly berniat mempolisikan pihak yang menyumpahi Gala bakal meninggal.

"Ig storymya fadly dikantor polisi SPK gt, apa fadly melapor ke polisi kali ya???" tebak netter. "Mgkn kali ya,liat adikya d fitnah Mulu siapa yg ga marah cba," tutur netter. "Pasti ngelaporin yg hujat gala dibilang gala knp gk ikut meninggoy aja, gitu di twitter," seru netter.

Instagram

Fadly Ke Diduga Ke Kantor Polisi Untuk Melaporkan Oknum Fans Fuji


Di saat situasi sedang memanas, kakak Fuji lainnya, Frans Faisal, justru punya cara kontras demi menguatkan sang adik. Awalnya, Frans sempat memberikan komentar di unggahan Fadly yang menghibur Fuji. Ia rupanya bercanda soal sosok patung hewan yang berada di antara Fadly dan Fuji yang seolah mewakili dirinya.

"Oh jadi uda diganti ama yang tengah?ok fine" tutur Frans. Komentar kocak kakak kedua Fuji ini sontak menuai gelak tawa. Netter menilai Frans sengaja bercanda agar situasi tak kian memanas.

Instagram

Cara Frans Hibur Adik Kontras Tapi Bikin Ngakak

"Lagi mewek ngliat feed ai, mlah dibkin ketawa," tutur netter. "Lagi sedih baca caption ai malah liat komen da frans 😂," ujar netter. "Uda ini lucu, bagus sekali cara nyemangati adeknya," kata netter. "Sumpah aku ngakak. bisa-bisanya kepikiran ke situ," terang netter.

Sebelumnya, Asnawi Bahar yang diduga pacaran dengan Fuji An juga mengisyaratkan dukungan. Asnawi mengungkit soal netizen yang suka adu domba dan membandingkan idola mereka dengan orang lain.

"Ini netizen emang suka banget adu domba orang yaa, ojo dibandingke," demikian pesan menohok yang ditulis Kapten Timnas Indonesia itu. "Lu yang ngomong kita yang salah??."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru