Lolly Ngamuk-ngamuk Usai HP-nya Dibajak, Sang Papa Hingga Pacar Ikut Diganggu
Instagram/1a.uraa
Selebriti

Lolly begitu emosi usai mendapatkan peringatan jika ada seseorang yang sedang membajak ponsel miliknya hingga kirim chat ke sang papa dan sang kekasih. Lolly yang ngamuk hingga lontarkan makian ke sang hacker.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau Lolly baru-baru ini meluapkan kekesalannya lewat sebuah postingan di Insta Stories, Minggu (29/10). Bukan tanpa sebab, Lolly merasa emosi usai mendapatkan sebuah peringatan jika ponsel miliknya tengah dibajak oleh seseorang. Peringatan tersebut berisi himbauan agar Lolly mengambil tindakan untuk mengatasi virus yang menyerang ponselnya dan memberikan akses kepada orang ketiga.

Lolly yang mengetahui jika ada yang sedang meretas ponselnya saat ini pun dibuat begitu emosi. Saking kesalnya, Lolly ngamuk-ngamuk hingga melontarkan makian kepada sang hacker.

"Tiba-tiba dapat peringatan dari hp gue katanya hp gue lagi kena hack!" ungkap Lolly. "Kemarin IG, TikTok terus sekarang hp Gue? Ngapain si lo hack2 akun sama hp orang?" cetus Lolly yang diikuti dengan beberapa kata makian.

Lolly terlihat begitu emosi hingga tak henti menyindir orang yang sudah meretas ponselnya ini. Putri Nikita Mirzani ini sendiri agaknya belum mengetahui siapa yang berusaha mengusiknya. Namun Lolly yang kepalang kesal tak henti memberikan sentilannya.


Lolly Ngamuk-ngamuk Usai HP-nya Dibajak, Sang Papa Hingga Pacar Ikut Diganggu

Instagram

"Lo gak punya pekerjaan emangnya? Cari kerja makannya, biar hidup lu berfaedah! Jangan bisanya lu hack2 aja! Digaji berapa si lo? Butuh uang banget ya?" cecar Lolly. "Kasian gue ama hidup lo, ngelakuiin semuanya demi orang. Cari uang yang bener! Emosi banget gue!"

Imbas dari HP-nya yang dibajak, beberapa orang dekat Lolly pun ikut diganggu. Mulai dari seseorang yang dipanggil Lolly kakak, Papa hingga kekasih Lolly yaitu Vadel Badjideh pun menunjukkan chat dari orang tak dikenal kepada mereka.

Lolly yang mengetahui hal itu kembali dibuat naik pitam. "Mau jual nama gue ke siapa lagi? Kurang kerjaan lo! Chat2in pacar, papa, sama kakak gue, biar apa sih?" tutur Lolly.

Dara cantik tersebut mengaku sampai tak bisa berkata-kata lantaran ada orang yang berusaha mengganggu kehidupannya saat ini. Lolly pun mengaku tak biasa berbuat apa-apa atas kejadian tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru