Prilly Latuconsina Mantan Kiki Eks CJR, 8 Pasang Artis Ini Gak Terduga Pernah Pacaran
Selebriti

Sementara itu, bicara soal pasangan gak terduga rupanya bukan hanya dua artis di atas. Entah mereka backstreet alias pacaran diam-diam atau dilupakan kalau pernah pacaran. Baru terkuak jika Prilly Latuconsina adalah mantan Kiki Eks CJR.

WowKeren - Perdana terkuak, Prilly Latuconsina mengungkap kisah percintaan masa lalunya dalam podcast Deddy Corbuzier, "Close The Door". Rupanya ia sempat menjalin hubungan dengan Teuku Rizky alias Kiki eks member CJR. Menurut Prilly, mereka berpacaran ketika keduanya masih kecil dan mengaku kalau saat itu tak tahu soal konsep pacaran.

Hal ini cukup mengejutkan di mana Prilly sering kali digosipkan dengan Aliando Syarief namun ternyata mantan pertamanya adalah Kiki. Diungkap Prilly pula bahwa setelah putus dengan Kiki, ia didekati oleh eks member yang lain lain.

Pernah pacaran, kini Prilly dan Kiki pun tak urung jadi bahan perbincangan. Sementara itu, bicara soal pasangan gak terduga rupanya bukan hanya dua artis di atas. Entah mereka backstreet alias pacaran diam-diam atau dilupakan kalau pernah pacaran. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Rossa dengan Ivan Gunawan dan Sahrul Gunawan


Rossa dengan Ivan Gunawan dan Sahrul Gunawan
YouTube/SAHRULGUNAWANCHANNEL

Ivan Gunawan alias Igun dan Rossa pernah menjalin asmara saat remaja. Hal ini ketahuan usia Igun mengenang momen lawas bersama dengan pelantun "Hati Yang Kau Sakiti". Di sisi lain, gak banyak tahu jika Rossa dan Sahrul Gunawan juga merupakan mantan kekasih di masa muda mereka. Kini mereka bertiga masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman bahkan sempat ngobrol bareng.

2. Deddy Corbuzier dan Agnez Mo


Deddy Corbuzier dan Agnez Mo
YouTube/DeddyCorbuzier

Deddy Corbuzier dan Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata pernah merajut asmara. Bahkan mereka menjalani hubungan diam-diam selama kurang lebih empat tahun lamanya lho. Lewat konten tersebut, terkuak bahwa Deddy selalu menemani Agnez syuting. Keduanya juga nyambung satu sama lain bahkan Deddy juga dekat dengan ibunda Agnez dan begitu pula sebaliknya. Sudah putus, kini keduanya telah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

3. Verrell Bramasta Febby Rastanty


Verrell Bramasta Febby Rastanty
Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dikenal sebagai bestie karena keakraban mereka. Namun siapa sangka jika mereka ternyata pernah berpacaran. Hal ini diungkap Verrell kala dihipnotis Uya Kuya. Verrell menjelaskan hubungannya dengan Febby agak rumit. Keduanya pun mencoba untuk menjalin asmara secara diam-diam tanpa diketahui publik.

4. Al Ghazali Marsha Aruan


Al Ghazali Marsha Aruan
Instagram/alghazali7/aruanmarsha

Sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan pernah dekat dengan Al Ghazali sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Namun hubungan pacaran mereka hanyalah cinta monyet dan berlangsung selama dua minggu saja. Bisa dikatakan bahwa El dan Al memiliki mantan yang sama.

5. Prilly Latuconsina dan Kiki Eks CJR


Prilly Latuconsina dan Kiki Eks CJR
YouTube/DeddyCorbuzier

Prilly Latuconsina, Kiki eks CJR, dan Vidi Aldiano menjadi bintang tamu di dalam podcast Deddy Corbuzier, "Close The Door". Di sana terkuak bahwa Prilly dan Kiki ternyata pernah berpacaran saat masih muda. Prilly juga mengaku kalau saat itu tak tahu soal konsep pacaran.

6. Bastian Bintang dan Chelsea Islan


Bastian Bintang dan Chelsea Islan
Instagram/bastiansteel

Publik sempat dibuat terkejut lantaran Bastian Bintang mengaku pernah berpacaran dengan Chelsea Islan. Kisah cinta lokasi itu terajut saat keduanya bermain di film yang sama. Menurut Bastian gak banyak orang yang tahu karena keduanya memang sengaja merahasiakan hubungan mereka dan menjalaninya diam-diam.

7. El Rumi Amanda Manopo


El Rumi Amanda Manopo
Instagram

Hubungan di antara El Rumi dan Amanda Manopo hanya mampu bertahan dalam jangka waktu dua bulan saja. Terlebih keduanya masih sangat muda shiengga belum banyak yang tahu. Sejumlah foto kebersamaan El dan Amanda memang sempat tersebar di dunia maya. Tampak keduanya masih sama-sama menggemaskan.

8. Tina Toon dan Edric Tjandra


Tina Toon dan Edric Tjandra
Instagram/tinatoon101/edrictjandra

Pada tahun 2016 lalu, publik sempat dibuat heboh akan terungkapnya fakta bahwa Tina Toon dan Edric Tjandra pernah menjalin hubungan. Rpanya merka perna menjalin asmara yang mana Melaney Ricardo lah yang menjadi mak comblang. Namun mereka putus karena ketidakcocokan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru