Fuji An Dinyinyir Netizen Imbas Ulah Oknum Fans Fanatik, Sang Keponakan Ikut Dapat Komentar Jahat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An menuai beragam nyinyiran dari netizen imbas ulah fans fanatiknya yang mengusik artis lain yakni Tissa Biani. Tak hanya Fuji yang kena komentar miring, namun sang keponakan Gala Sky rupanya ikut-ikutan dikomentari jahat.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) tengah begitu disorot saat ini imbas ulah oknum fans fanatiknya yang mengusik artis lain yakni Tissa Biani. Aksi fans yang menyebut Tissa mirip Fuji membuat kekasih Dul Jaelani tersebut meradang dan akhirnya memberikan sentilan lantaran terus-menerus diserang. Gara-gara ulah fans fanatik ini tak pelak membuat Fuji ikutan dinyinyir oleh netizen lainnya.

Hal ini terungkap dari DM yang dibagikan oleh sahabat Fuji, Violenzia Jeanette di Insta Stories miliknya, Minggu (29/10). Vio mengunggah isi DM diduga dari Fuji An yang curhat tentang nyinyiran di X (Twitter) yang ditujukan kepadanya. Parahnya bukan hanya Fuji, sang keponakan yakni Gala Sky pun ikutan disebut-sebut dalam komentar jahat tersebut.

Netizen pembuat cuitan tersebut nyinyir soal Fuji yang terkenal karena musibah kecelakaan sang kakak Bibi Andriansyah dan sang kakak ipar Vanessa Angel. Netter itu menyebut jika Fuji dikenal karena mengasuh putra Bibi dan Vanessa yang selamat dari insiden maut tersebut.

"Wkwkwkwkwkwkwk say it louder sisssssttt kan emang terkenal gara-gara kakaknya kecelakaan dan pas aja kakaknya punya anak dan anaknya selamet," bunyi cuitan tersebut. "Coba kalau posisi kakaknya nggak punya anak dan anaknya pun ikut meninggal, kayaknya nggak akan seheboh ini. Kayak iya ramainya pas awal-awal dan paling habis itu langsung dilupakan si Fuji," sambungnya.

Diduga Fuji yang mengirimkan tangkapan layar komentar jahat itu pun mengaku sakit hati lantaran sang keponakan sampai terbawa-bawa. Ia pun menanyakan kesalahan yang dilakukannya hingga membuatnya mendapatkan nyinyiran tersebut.

Fuji An Dinyinyir Netizen Imbas Ulah Oknum Fans Fanatik, Sang Keponakan Ikut Dapat Komentar Jahat

Instagram


"Aku sakit banget bawa Twitter. Jahat-jahat banget. Aku ngapain mereka sih kak? Aku salah apa. Aku kayaknya gak pernah ngapa-ngapain dehh," ucap diduga Fuji.

Vio yang ikutan sedih pun mengecam cuitan tersebut. Ia juga meminta Fuji untuk ikhlas dengan nyinyiran netizen dan percaya akan balasan yang akan diberikan Tuhan kepada orang yang sudah jahat kepadanya.

"Gws ya yang nulis gini di twitter masa gala disumpahin meninggal juga. Sakit hati," tutur Vio. "Ikhlasin ikhlasin @fuji_an. Allah itu adil. Udah gitu aja," tandasnya.

Tak berhenti sampai di sana, dukungan kembali disampaikan Vio untuk Fuji melalui sebuah postingan di feed Instagramnya. Seraya mengunggah momen manis bersama, Vio menghibur Fuji untuk tak bersedih. Ia juga mengingatkan semua orang tentang sosok Fuji dengan beban berat yang ditanggungnya saat ini adalah sebagai takdir dari Tuhan.

"Jangan sedih2 lagi bro... Ketawa lagi ya. Besok aku udah puyang," tutur Vio seraya mengunggah video manisnya bersama Fuji An. "Aku ga pernah nyangka aku bakalan jd single parent lagi, fuji jg ga pernah nyangka dia bakalan kehilangan dan harus dikasih tanggung jawab kehidupan sebesar ini. Yg bisa kita lakuin cm jalanin hidup aja... Krn kalo kita sedih , dunia tetep berputar. Mari sama2 belajar memanusiakan manusia, krn ga ada manusia yg berdoa buat ketimpa musibah. Kita cm mau hidup tenang aja," sambungnya menyentuh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait