Nikita Mirzani Happy dengan Circle Baru Usai Lepas dari Teman Toxic, Eks Bestie Ungkap Nasihat Bijak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memuji circle barunya karena mengilhami untuk jadi sosok yang positif pasca tak lagi bergaul dengan kaum toxic. Sementara itu, Fitri Salhuteru sempat mengunggah pesan bijak usai dirinya disorot karena tak lagi berteman dengan Nikita

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini merasa enjoy karena lepas dari pergaulan toxic. Saat ini, ia merasa makin aktif karena mendapat dukungan positif dari circle barunya. Ia juga jadi lebih positif dan kini fokus bekerja sembari mengurus anak.

"Memang kalau kata orang jaman dulu, kalau punya pergaulan yang bagus, bermainlah dengan orang yang bagus. Setidaknya yang membawa kita menjadi yang lebih baik. Gua enjoy dengan circle yang baru ini, cukup membawa energi yang baik buat gua sendiri. Kan gua orangnya bawel ya, pengen bikin ini ah, mereka (circle yang baik), kasih gua masukan, kalau yang dulu, 'Ah ngapain lu, buang-buang duit. Support system gak ada," kata Nikita pada awak media. "Netizen sekarang bingung sendiri orang gua ngapa-ngapain. Setiap hari gua sibuk urusin anak, urusin bisnis, sibuk sama pertemanan baru, jadi happy. Gua pengen ada di kehidupan yang baik dan benar. Dikelilingi orang yang cinta sama gua. Karena mereka sayang, bukan karena Nikita Mirzani nih."

Nikita juga merasa lega karena doanya agar dijauhkan dari orang-orang yang toxic telah dikabulkan oleh Allah. "Gua doanya jauhkan dari orang-orang yang tidak baik, dekatkan dengan orang yang baik, gua pengen kayak gini terus, kehidupan yang adem ayem yang gua mau, seiring berjalannya waktu, orang yang tidak baik, akan pergi dengan sendirinya atau gua yang menjauhkan diri," seru Nikita.

Instagram

Fitri Unggah Pesan Bijak


Di saat Nikita sudah happy dengan kehidupannya, Fitri Salhuteru sempat mengunggah pesan bijak. Fitri agaknya tak mau terpuruk dan berusaha tetap positif. Sempat membahas soal kehilangan, Fitri optimis kalau ia tak bakal menyesali apapun.

"Ketika Anda memiliki hati emas dan niat murni," demikian unggahan Fitri. "Anda tidak kehilangan siapa pun, merekalah yang kehilangan Anda."

Sebelumnya, Fitri sempat diduga menyindir keras Nikita. Ia kala itu menyentil sosok yang merasa sudah kebal hukum.

"Itu ulah dia, saya gak mau komentar. Itu urusan dia, saya gak mau ikut campur, saya tidak mau berkomentar, tidak ada urusan," kata Fitri. "Enggak perlu membangkang dan enggak perlu flexing lagi lah seolah-olah dia itu orang yang kebal hukum, seolah-olah tidak bisa tersentuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru