Bak Ogah Kalah, Mulan Jameela Pamer Liburan Romantis Bareng Suami Usai Maia Rayakan Anniv Nikah
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela bagikan foto bersama sang suami kala liburan di Amerika. Unggahan Mulan Jameela ini ia bagikan tak lama setelah Maia Estianty pajang foto umrah rayakan anniv pernikahan dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela belakangan ini diketahui tengah asyik berlibur ke Amerika. Tak sendiri, Mulan terlihat ajak serta anak-anak serta suaminya bahkan beberapa anggota dari Dewa 19.

Namun tentunya Mulan tak lupa untuk abadikan momen berdua dengan Ahmad Dhani. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Ia pajang foto liburan romantis dengan kenakan baju couple.

Mulan dan Dhani kompak kenakan busana bernuansa hitam yang dipadupadankan jaket berwarna menyerupai hijau army. Muln menggandeng erat tangan Dhani seakan enggan kehilangan lelaki yang dicintainya.

"Jangan lupa doa untuk memulai ikhtiar kita dan mengantarkan keluarga kita ikhtiar hari ini.. Semangat Senin Gess. BarakAllah fiikum 🤍🤍 Btw bajuku kegedean jadi kaya ndut banget yak 😂 Gapapa, yang penting kan kembaran.. 🥰" tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Sementara itu sebelumnya, Maia Estianty juga tampak lebih dulu pamerkan momen indah dengan sang suami yakni Irwan Mussry jalani umrah bersama. Lewat momen ini pula, Maia dan Irwan rayakan anniv pernikahannya yang ke-5.

Postingan Mulan dan Maia sendiri kerap disandingkan lantaran masa lalu keduanya. Mulan yang dulu merupakan sahabat dekat Maia, namun kini justru menjadi istri dari mantan suami sang musisi, Dhani.

Sekalipun kini Mulan dan Maia sudah miliki kehidupan sendiri-sendiri dengan pasangan masing-masing, namun hal berkaitan dengan mereka tetap saja disangkutpautkan. Namun baik Mulan atau Maia seakan tak ambil pusing, memilih untuk sibukkan diri dengan kegiatan masing-masing.

Sedangkan untuk hubungan Mulan dengan anak-anak dari Dhani-Maia kini terlihat lebih adem ayem. Kedewasaan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dalam menerima keberadaan Mulan pun semakin mencolok seiring berjalannya waktu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait