Luna Maya Diduga Hapus Foto dengan Maxime di IG, Sahabat Gercep Isyaratkan Hubungan Keduanya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya diduga hapus beberapa foto kebersamaannya dengan Maxime Bouttier di Instagram pribadinya. Selang beberapa waktu usai dugaan itu mencuat, sahabat dekat Luna Maya gercep isyaratkan hubungan keduanya.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Terlebih belakangan ini Luna miliki hubungan spesial dengan aktor muda berparas rupawan yang tak lain adalah Maxime Bouttier.

Gerak-gerik keduanya pun membuat banyak pasang mata terus mengikuti keseharian mereka. Namun sayangnya, di tengah banyaknya dukungan untuk Luna dan Maxime, mantan kekasih Ariel Noah tersebut malah diduga menghapus foto-foto dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Hanya saja tak semua momen bersama Maxime dihapus begitu saja. Ditelisik dari akun Instagram Luna, ia masih menyisahkan kurang lebih satu foto kebersamaannya dengan Maxime di feed-nya. Sedangkan foto Maxime rayakan ulang tahun dengannya kala Luna memakai busana bernuansa oranye tak lagi nampak.

Photo-INFO

Instagram-Luna Maya Diduga Hapus Foto Momen Maxime Rayakan Ultahnya

Begitu pula dengan pemotretan bertema game yang tak lagi muncul di feed Luna. Ia kini hanya nampak seorang diri di pemotretan tersebut. Padahal sebelumnya Luna sempat memajang potret kecenya dengan Maxime.


Photo-INFO

Instagram-Luna Maya Diduga Hapus Foto Pemotretan dengan Maxime

Selang beberapa waktu kemudian, sahabat dekat Luna yakni Iwet Ramadhan gercep isyaratkan mengenai hubungan keduanya. Tampak Luna dan Maxime tetap jalan bersama. Hal ini terkuak usai Iwet pajang foto kebersamaannya dengan Luna dan Maxime.

Photo-INFO

Instagram-Sahabat Isyaratkan Hubungan Luna dan Maxime

"Ngangon bocah..." tulis Iwet Ramadhan dalam keterangan foto. Terlihat dari foto di atas bahwa Luna masih berdeketan dengan Maxime. Foto itu pun membuat fans Luna dan Maxime merasa lega.

"Kak Iwet...lagi mode on jadi Abah yg sigap jagain MaximeMoon ya...🤭😂..Makasih Kak Iwet fotonya," komen seorang fans. "Dahlah aku mau tidur, mrk aman gua ga galau lgi, Max senyum dah cukup," timpal lainnya. "Alhamdulillah nyenyak tidur ku dan esok pagiku semakin bersemangat ngelihat kebersamaan mbak luna dan bambang kosim sukses sehat selalu semoga berjodoh dunia akhirat amiiin," tambah fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait