Jessica Iskandar Disebut Tomboy Abis dengan Potongan Rambut Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kompak potong rambut bersama suami dan anaknya. Penampilan baru Jedar dengan model rambut wolfcut ini dipuji netter jadi terlihat lebih fresh dan berani.

WowKeren - Biasa feminim, Jessica Iskandar berani tampil beda dengan potongan rambut ala cewek tomboy. Ia mengunggah selfie di Instagram dengan gaya rambut barunya itu.

Gaya potongan yang dipilih Jedar (sapaan akrabnya) adalah wolfcut hair. Di mana model rambut ini biasanya jadi referensi para perempuan yang lebih senang tampil tomboy ketimbang feminim. Model rambut yang disebut menyerupai bulu serigala ini akan membuat siapa pun jadi terlihat lebih funky.

Dan benar saja, Jedar pun mengomentari penampilan barunya ini jadi terlihat lebih funky. Sempat galau lantaran khawatir jika model rambut ini tidak akan cocok dengannya, nyatanya warganet malah memuji penampilan ibu dua anak itu.

Jessica Iskandar Disebut Tomboy Abis dengan Potongan Rambut Baru

Instagram

Lebih lanjut melalui postingan itu, Jedar juga curhat mengenai berat badannya yang begitu cepat naik. Ia dilema, ingin tampil lebih kurus namun sang suami, Vincent Verhaag malah senang dengan penampilannya yang agak berisi seperti ini.


"Kenalin Jubaedah funky. Dilema perempuan dewasa, punya anak dua, berat badan gampang banged naik, ingin kurus tetapi suami suka kemontokan ini. Pengen terlihat muda dengan gaya potongan wolfcut tetapi bingung dengan status ibu-ibu. Area usia galau awal paruh baya," tulis Jedar sebagai keterangan unggahannya, Selasa (31/10).

Menariknya, ternyata tidak hanya Jedar saja yang memangkas rambutnya. Suami dan putranya, El Barack juga memotong rambut mereka. Di unggahan sebelumnya, Jedar memamerkan foto yang memperlihatkan penampilan barunya bersama Vincent dan El.

Jessica Iskandar Disebut Tomboy Abis dengan Potongan Rambut Baru

Instagram

"Group rambut baru❤️ semua habis potong rambut," kata Jedar.

Dalam foto, Vincent terlihat semakin tampan dengan potongan rambut barunya. Sementara El justru mendapat beberapa protes dari warganet karena dipotong gundul. Namun, tak sedikit pula yang memuji penampilan baru keluarga harmonis ini jadi terlihat lebih fresh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait