El Barack Curhat Tak Pernah Ada Yang Bantunya Kerjakan PR, Vincent Verhaag Gak Terima
Instagram/v.andrianto
Selebriti

El Barack putra Jessica Iskandar blak-blakan soal sikap orangtuanya kala ada di rumah. El pun curhat sedih lantaran tak pernah ada yang membantunya mengerjakan PR.

WowKeren - El Barack putra sulung Jessica Iskandar belakangan ini viral di media sosial karena konten suka jajan dan sikap pintarnya. Kini, El mendadak curhat jika tak pernah ada yang membantunya mengerjakan PR sekolah. Hal itu disampaikan El kala ia dan sang ayah, Vincent Verhaag menjadi bintang tamu acara "Rumpi" Trans TV.

Pengakuan itu bermula usai Feni Rose menanyai El, siapakah di antara Jedar dan Vincent yang paling sering membantunya mengerjakan PR. Tak disangka, bocah sembilan tahun itu mengklaim tak pernah ada yang membantunya. Mendengar jawaban dari El, Vincent pun panik dan sedikit tak terima.

"Yang sering bantuin kamu ngerjain PR atau tugas-tugas sekolah?" tanya Feni Rose. "Gak ada," jawab El lantang tanpa pikir panjang. "Enak aja nggak ada," sahut Vincent sambil tertawa.


El pun membongkar sosok yang kerap membantunya mengerjakan PR. Bukan Jedar atau Vincent, Bocah berdarah Indonesia Jerman ini menyebut sang pengasuh lah yang kerap membantunya mengerjakan PR.

"Paling sus," beber El sambil tersenyum. "Sus? emang bener?" timpal Vincent.

Di sisi lain, Vincent diketahui begitu menyayangi El, meskipun bukan darah dagingnya. Jedar dan Vincent juga sudah dikaruniai seorang putra tampan hasil dari pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Vincent dan Jedar juga merayakan Anniversary pernikahan mereka. Tak terasa, pasangan ini sudah menikah selama dua tahun. Selama itu pula, banyak masalah yang menerpa, salah satunya adalah kasus penggelapan mobil yang dialami Jedar. Syukur, pasangan ini bisa melewati segala masalah dengan bijaksana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait