Azka Disebut Terlalu Ganteng Jadi Anak Deddy Corbuzier, Visual Ikonik Mirip Bruce Lee
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier mencuri perhatian usai fotonya diposting oleh sang ayah, Deddy Corbuzier, dengan caption penuh makna. Tak cuma dinilai terlalu tampan sebagai putra Deddy, Azka juga dipuji soal penampilannya yang mirip Bruce Lee.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini memicu kehebohan di postingan Instagramnya. Suami Sabrina Chairunnisa itu pamer foto sosok sang putra, Azka Corbuzier, dengan caption di luar nalar. Deddy menyebut kalau sosok pria di foto itu bukanlah Azka.

"This definitely not my Son.. @azkacorbuzier," kata Deddy. "Unggahan tersebut memicu beragam komentar netter. Salah satunya mengakui kalau Azka terlalu ganteng untuk menjadi anak Deddy. Selain itu, kakak angkat Nada Tarina Putri itu juga dinilai lebih mirip dengan aktor ikonik, Bruce Lee, lantaran punya rambut serupa serta body atletis.

"Terlalu Ganteng Utk Jadi Anak Om Dedy Corbuzier 🤭🙏💪," seru netter. "Lebih keliatan Chinesenya dibanding ente yg dulu matanya pake spidol om 👽," canda netter. "Bruce Lee's reincarnation," seru netter. "Penerus bruce lee," kata netter.


Masih terkait Deddy, YouTuber dan pemilik kanal "Close the Door" itu memiliki gaya parenting yang smart. Tak melulu mengajari Azka soal olahraga berat, Deddy juga selama ini mengajarkan putra semata wayangnya soal kepercayaan dan tanggung jawab besar.

"Yang gue lakukan ke Azka sekarang, gue minta dia pelajari tanda tangan gue," ungkap Deddy. "Kamu lihat sendiri, kamu tanggung jawab sendiri. Because I trust you, and here's a thing. Look at me now, based on a parent's trust and that's expensive."

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga sosok yang disiplin. Ia siap mengusir Azka jika putranya itu membuat masalah dan melawan dirinya.

"Lah anak gue dari kecil sampai sekarang udah gede kalau bermasalah keluar dari rumah. Lu pergi, lu kerja, tinggalin rumah kalau bermasalah sama gue," tegas Deddy. "Selama lu masih hidup di bawah naungan gue, makan makanan gue, sekolah dari duit gue, nggak usah belagu kecuali lu bisa kerja sendiri. Kalau gue udah memberikan yang terbaik semuanya, gue nggak pernah kasihan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru