Tissa Biani Tampil Beda dengan Rambut Pendek di IMAA 2023, Aura Dipuji Maksimal
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani muncul dengan penampilan beda dari biasa gegara model rambut pendek bergelombang. Sang aktris gercep tunjukkan reaksi manis usai auranya dipuji habis-habisan oleh publik.

WowKeren - Tissa Biani menjadi salah satu pembaca nominasi di acara "Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023". Tissa pun memberikan penampilan maksimal sekaligus beda dari biasa untuk momen istimewa tersebut. Salah satunya yakni dengan memilih gaya rambut yang berbeda total.

Jika biasanya Tissa sering tampil dengan rambut panjang, kali ini ia muncul manglingi dengan rambut pendek bergelombang. Tissa memilih gaya rambut cepak bergelombang yang memberikan nuansa retro.

Kekasih Dul Jaelani ini menyempurnakan penampilannya dengan paduan croptop hitam dengan bordiran berbentuk bunga. Ia memadukannya dengan one set bawahan dengan model skort panjang. Terakhir, Tissa memakai sepatu hitam serta melengkapi visualnya dengan kalung bernuansa emas.

Menariknya, bukan hanya tampil dengan gaya rambut berbeda, namun Tissa juga tak segan untuk menantang dirinya dengan menampilkan hasil riasannya sendiri. Dengan alis tebal alami, Tissa terlihat memilih untuk menonjolkan area bibir dengan lipstick berwarna merah.


"Indonesian Movie Actors Awards 2023. tak terasa sudah tahun ke 3 membacakan nominasi disini, terimakasih banyak atas kepercayaannya @imaawards," tutur Tissa Biani seraya mengunggah foto-fotonya di acara tersebut.

Penampilan manglingi Tissa sukses membuat banyak orang yang melihatnya terkesima. Hal ini terbukti dari pujian maksimal yang berdatangan di kolom komentar untuk visual dan auranya di acara IMAA 2023 ini.

Sebagian besar netizen nampak terpesona dengan wajah cantik Tissa. Di sisi lain, sang aktris pun memberikan reaksi manis untuk pujian demi pujian yang didapatkannya.

"Cantiknya elegan bgt. Keliatan bgt well educated dan keliatan bgt wanita pinter," tutur akun @bum*******m2. "Aamiin…," balas Tissa.

"Emang boleh cantik terus??," sanjung akun @nj*****e_. "Cantik bgt si neng .masya allah tabarakallah," sahut akun @mo*****ry. "Bidadari mana nih ,cantik bbgt," imbuh akun @ci***ol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait