Zaskia Adya Mecca Kaget Lihat Riasan di Wajah Kala Sang Putri, Alasan di Baliknya Bikin Terharu
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan foto Kala sang putri merias wajahnya dengan konsep seolah sedang terluka hingga membuatnya kaget saat pertama kali lihat, rupanya alasan di baliknya justru bikin banyak orang terharu dan salut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca membagikan foto yang cukup mengejutkan di akun Instagram miliknya, pada hari ini Rabu (1/11). Ia memamerkan hasil riasan dari sang putri, Kala, yang tak biasa. Bagaimana tidak, bukan berdandan dengan riasan yang lucu atau imut, Kala justru merias wajahnya dengan konsep seolah sedang terluka. Kala juga menambahkan gambar bendera Palestina di salah satu pipinya.

Zaskia yang melihat wajah sang putri sontak dibuat kaget saat pertama kali melihatnya. Hingga akhirnya ia mengetahui alasan menyentuh Kala di balik dandanannya. Rupanya Kala tengah menunjukkan simpati untuk nasib anak-anak di Gaza saat ini di tengah konflik Palestina dengan Israel.

"Kala masuk ke kamar dengan muka begini, ku kaget banget lalu 'Kenapa Kal?' 'Aku kepikiran anak2 di Gaza bia… mereka perang dan banyak banget yang mukanya begini.. aku ngerasain kasian, sedih tapi aku bingung harus gimana.. Aku face painting aja jadi mereka'," cerita Zaskia Mecca mengulang pengakuan dari sang putri.

Mendengar hal itu, Zaskia pun memberikan jawaban yang bijak. Ia menyarankan sang putri untuk juga memanjatkan doa bagi anak-anak di Gaza saat ini.

"'Doain ya sayang, mereka para mujahidin.. mereka orang2 yang beruntung juga disaat seperti skr punya kesempatan jihad dan insyaa Allah meninggal dalam keadaan syahid.. berdoa semoga kelak bisa berkumpul sama mereka di Surga, bisa main bareng disana nanti'. 'Iya Bia.. selalu aku doain mereka'," sambungnya.


Zaskia lantas mengunggah percakapan tersebut sekaligus membagikan foto Kala dengan riasan bak terluka di wajahnya. Bersamaan dengan itu, istri Hanung Bramantyo ini juga menyematkan pesan bijak.

Ia mengingatkan jika setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam menyampaikan dukungan mereka. Karena itu ia berharap jika hal tersebut tak lantas justru menjadi penyebab masyarakat menjadi ikut terpecah belah.

"Setiap orang punya cara masing2 untuk mengekspresikan kesedihan juga dukungannya akan situasi sekarang.. Saling menghargai, jangan sampai keadaan memecah belah kita.. insyaa Allah semua tujuan juga niatnya baik.. buat yang belum paham, kita bantu jelaskan, buat yang menutup mata kita bisa doakan supaya hatinya dilembutkan sama Allah.. bisa jadi yang terliat cuek justru paling banyak mendoakan dalam sujudnya di setiap malam buat saudara2 kita," pungkas artis yang akrab disapa Bia ini sekaligus menyematkan lagi dukungannya juga untuk Palestina.

Unggahan Zaskia Mecca dengan cepat direspons oleh banyak netizen. Cara Kala sang putri menunjukkan kepedulian dan simpatinya membuat banyak orang terharu sekaligus salut dengan sikapnya. Netter pun memberikan respons tak kalah menyentuh untuk aksi tak terduga putri Zaskia dan Hanung ini.

"Liat Kala face painting kyk gini. sambil baca caption obrolan kala sma bia. tiba² mata udah bercucuran aj, masyaallah Kala," tutur akun @tie*******ya. "Maa syaa Allah, hatimu lembut sekali Kal," sambung akun @kri******92. "Ya Allah Kalaaaa. Terharu bgt," imbuh akun @ms***da.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait