Gisella Anastasia Ucap Syukur Atas Kehadiran Gempi, Ungkapan Terlewat Manis Bikin Nyes di Hati
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan beberapa foto dirinya dengan Gempi saat berada di sebuah bandara. Lewat unggahan ini, Gisel sekaligus ucap syukur tiada henti atas kehadiran manusia kecil penghangat jiwa tersebut.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kehidupan Gisella Anastasia juga sedikit banyak kerap mencuri perhatian publik. Termasuk hubungan Gisel dengan keluarganya, tak terkecuali putri kecilnya yakni Gempita Nora Marten.

Meski ia sudah berpisah dengan Gading Marten, namun baik Gisel atau Gading sama-sama terlihat berikan parenting terbaik untuk Gempi. Di usia Gempi yang semakin tumbuh besar, rasa syukur Gisel pun ikut semakin membuncah.

Hal ini ia ungkapkan melalui sosial media pribadinya seraya bagikan foto bersama Gempi di sebuah bandara. Gisel mengungkapkan meski adanya perdebatan atau kekesalan antara ia dan Gempi namun perasaan mereka tak pernah memudar.

"Hi, teman baik🫶 Yang makin hari tumbuh semakin luar biasa.. Membuat rasa syukur makin melimpah karna diberkahi manusia kecil yg selalu menghangatkan jiwa," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto.


"Tangismu, protesmu, kerut dahimu, dan putaran bolamatamu saat kau tak setuju denganku tidak lantas membuat perasaan antara kita memudar. Malahan menghangat segera, sesegera kita selalu berusaha untuk melegakan hati satu dan lainnya🫶 Cinta kamu selalu, Gempita hatiku," sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Gisel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut nyes membaca ungkapan syukur Gisel atas kehadiran sosok Gempi dalam hidupnya.

"Emak2 kalo udah bikin kata2 buat anaknya , berasa nyess sampe di hati," komen seorang netter. "Nenggg ngerasain bgt punya anak the one n only, gempi anak cantik pinter," sahut yang lain. "Gemes liat kalian..❤️ diberkati selalu yah Sell," timpal lainnya.

Sementara itu, Gisel sendiri dengan Gading tak jarang ajak Gempi untuk liburan bersama. Sekalipun sudah bercerai namun Gisel dan Gading tetap kompang mengasuh Gempi tanpa adanya pertengkaran soal hak asuh.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait