Shenina Cinnamon Spill Komentar Julid yang Sering Nongol Setiap Pamer Foto Bareng Angga Yunanda
Instagram
Selebriti

Shenina Cinnamon rupanya sering kena julid oleh netizen di setiap fotonya bersama Angga Yunanda. Sang aktris ungkap satu komentar jahat yang menyinggung soal usia mereka.

WowKeren - Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda muncul di vlog terbaru Boy William dalam sesi "#nebengboy". Pada kesempatan tersebut, keduanya banyak berbagi cerita mengenai jalinan asmara mereka yang sudah berjalan tiga tahun lamanya ini. Salah satunya yakni saat Shenina curhat mengenai komentar julid yang didapatkannya sejak pacaran dengan Angga.

Mulanya Boy menanyakan soal perbedaan usia mereka dimana Angga diketahui berumur satu tahun lebih muda dibandingkan Shenina. Kendati begitu, keluarga Angga maupun Shenina sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru menurut Angga netizen lah yang lebih sering heboh dan menggunjing soal perbedaan usia mereka.

"Nggak ada masalah sama sekali (soal perbedaan usia)," kata Angga dan Shenina kompak di vlog terbaru Boy yang tayang Rabu (1/11). "Cuma yang mempermasalahkan kayaknya lebih ke netizen sih," sambung Angga.

Boy pun lantas bertanya lagi mengenai komentar julid yang sering mereka dapatkan gegara usia ini. Shenina pun mengungkap salah satunya.


Ia mengaku sering kena julid disebut bak tante dan keponakan saat berfoto dengan Angga. Parahnya komentar tersebut nyaris sering muncul di setiap saat ia memamerkan foto dengan kekasihnya tersebut.

"Pokoknya aku sering banget dapat komentar kayak 'Ih kayak tante sama ponakan', gitu-gitu kak. Serius. Dan itu kayak hampir di setiap foto yang ada aku sama Angga di dalamnya gitu," curhat Shenina.

Terlepas dari itu, namun sosok Shenina sendiri di mata Angga justru sangat positif. Bahkan pemain film "Budi Pekerti" tersebut tak segan memuji sang kekasih sebagai sosok wanita yang sempurna.

"Dia (Shenina) sempurna kak. Kalau mengenal dia lebih dalam, menurut aku dia adalah sosok yang tidak ada lah di wanita-wanita lainnya," ujar Angga romantis membuat Shenina tersipu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait