Dihujat Oknum Fans Fuji An, Intip 8 Potret Lesti Kejora Justru Bestie dengan Sang Selebgram
Instagram
Selebriti

Belakangan Lesti Kejora diduga diserang oleh oknum fans Fuji An lantaran berbagi foto akrab dengan Aaliyah Massaid. Padahal di luar itu, keduanya memiliki hubungan yang baik bahkan beberapa kali kedapatan ngonten bareng.

WowKeren - Oknum diduga fans Fujianti Utami alias Fuji An belakangan ini membuat sejumlah artis resah. Sebelumnya Tissa Biani dibuat murkan dan kini giliran Lesti Kejora yang diserang diduga oleh fans selebgram tersebut. Hal ini berawal dari Lesti berbagi foto akrab dengan Aaliyah Massaid.

Seperti yang diketahui Aaliyah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan Fuji. Lesti kemudian kemudian dituding tak pernah mau mengabadikan momen dengan Fuji, sedang bersama Aaliyah ia bersedia. Namun diva dangdut ini agaknya gak ambil pusing dan tetap memberikan reaksi bijak.


Istri Rizky Billar itu mengingatkan untuk para fans agar saling mendukung idola masing-masing dengan tanpa menjatuhkan yang lain. Menurutnya, yang terpenting adalah aksi saling mendoakan dan bukan menjelekkan.

Di sisi lain, Lesti dan Fuji sebelumnya memiliki hubungan yang baik. Bahkan putra sang biduan, Muhammad Leslar Al-fatih Billar alias baby L sangat lengket dengan Fuji. Lesti dan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu pun beberapa kali kedapatan ngonten bareng. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Sama-sama Imut


Sama-sama Imut
Instagram/fuji_an

Pada April lalu, Fuji dan Lesti tampak menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan sangat akur di mana Fuji dengan gemes memeluk Lesti dan bersandar pada ibu satu anak ini. Menariknya, keduanya sama-sama memiliki ciri khas imut dan mungil.

2. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng

Kasih sayang Fuji pada anak-anak rupanya tak hanya ia perlihatkan kepada Gala. namun juga putra Lesti, baby L. Ia sempat membagikan sederet video seru saat nongkrong bareng Lesti sekaligus momong baby L. Saking senangnya berada di dekat Fuji, bocah berusia setahun lebih itu sampai menghujani bungsu Haji Faisal tersebut dengan banyak ciuman.

3. Bak Kakak Adik


Bak Kakak Adik
Instagram/fuji_an

Fuji dan Lesti sempat menjadi pembaca nominasi ajang penghargaan di Indosiar. Selain chemistry kala di panggung, keduanya sempat membagikan momen di belakang layar. Fuji tampak cantik dengan memakai gaun ungu sementara Lesti mengenakan dress panjang sage. Keduanya memancarkan vibe kakak dan adik yang menggemaskan.

4. Sempat Double Date


Sempat Double Date
YouTube/LeslarEntertainment

Saat masuk pacaran dengan Thariq, Fuji sempat membuat konten YouTube dengan pasangan Leslar. Di sana mereka berempat tampak akrab bahkan bak adu kemesraan. Mereka berempat juga kompak memakai busana aksen batik. Sebagai pasangan yang lebih dulu merajut bahtera rumah tangga, Lesti dan Billar memberikan wejangan kepada Fuji dan Thariq.

5. Makan Bareng di Warteg


Makan Bareng di Warteg
YouTube/ThariqHalilintar

Lesti-Billar dan Fuji-Thariq diketahui sering bertemu dalam satu acara. Menariknya mereka kemudian lanjut makan di warteg untuk double date. Alih-alih ke restoran mahal, mereka berempat justru memilih makan di pinggir jalan. Mereka memang gak pernah gengsi untuk makan sederhana di sebuah warung.

6. Chemistry di Atas Panggung


Chemistry di Atas Panggung
YouTube/Indosiar

Fuji dan Lesti tampak akur kala tampil di Indonesian Dangdut Awards 2023. Keduanya tampak bergandengan tangan dan bercanda ria. Menunjukkan keakraban Lesti menyebut Fuji dengan panggilan akrab yakni Uti. Di sisi lain, Fuji juga mengaku kagum dengan Lesti karena begitu mengagumkan merangkap peran sebagai istri, ibu sekaligus diva.

7. Baby L Yang Lengket dengan Fuji


Baby L Yang Lengket dengan Fuji

Saat bersama dengan baby L, Fuji seakan ingat masa-masa keponakannya, Gala masih sangat kecil. Baby L pun begitu so sweet menyuapi Fuji dan nurut banget saat disuruh cium pipi. Tampaknya saking seringnya Lesti nongkrong Fuji bahan si kecil pun turut akrab.

8. Kehadiran Fuji di Pesta Lesti


Kehadiran Fuji di Pesta Lesti
Instagram/fuji_an/YouTube/AH

Lesti memberikan kejutan ulang tahun kepada suaminya. Banyak artis yang hadir di momen tersebut termasuk Fuji. Tampak pesta digelar secara meriah ini diperlihatkan oleh Atta Halilintar lewat video YouTubenya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru