Afgan Disindir Cuma Gimmick Usai Pamer Foto Lyodra Gelendotan Super Manja
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Afgan memamerkan potret mesranya dengan Lyodra. Seakan tidak ingin ambil pusing dengan cibiran netizen, Lyodra malah bereaksi kocak di bagian kolom komentar unggahan Afgan.

WowKeren - Afgan dan Lyodra belum lama ini merilis lagu duet berjudul "Ada". Momen syuting MV "Ada" bersama Lyodra pun sempat dibagikan oleh Afgan. Melihat kemesraan Afgan dan Lyodra, beberapa fans seketika baper. Keduanya dianggap kelewat romantis.

Baru-baru ini, Afgan kembali memamerkan unggahan tak biasa di akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang diunggah pada Rabu (1/11), Afgan tampak berpose dengan Lyodra.

Penampilan Afgan terlihat gagah dan tampan dengan kemeja dan celana hitam panjang. Ia memadukan outfit tersebut dengan outer berwarna abu-abu. Sedangkan Lyodra tampil cantik dengan dress bernuansa batik.

Menariknya, di salah satu bagian foto, Lyodra tampak menggelendot manja di bahu Afgan. Sedangkan Afgan tetap memasang wajah cool seperti biasa.


Diakui Afgan, potret tersebut diambil ketika mereka menghadiri perhelatan Indonesian Movie Awards pada Selasa (31/10) lalu. "Di Indonesian Movie Awards semalam. #AdaAfganLyodra 📷: @davianakbar," tulis Afgan di bagian keterangan foto.

Afgan Pamer Foto Lyodra Gelendotan Super Manja

Instagram

Meskipun ini bukan kali pertamanya Afgan dan Lyodra pose mesra, sebagian netizen menganggap keduanya hanya melakukan gimmick atau settingan belaka. Cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk Afgan.

"Lyo mana berani posting ginian dijadiin slide 1 🤣," sindir akun @lians***idm. "Afgan mancing biar rame jadi naik terus lagunya yaa? #gimmickislyfe kayak penyanyi baru aja gan 🤣🤣," balas akun @iamd***lova. "Dalam rangka memperluas fans, Afgan membutuhkan adegan mesra sama Lyodra, biar penonton terkesan, streaming lalu memaksa buat jadi jodohnya.... kok basi ya Gan? Sorry to say," timpal akun @rentam***ogja.

Seakan tidak mau ambil pusing dengan cibiran netizen, Lyodra justru memberikan komentar kocak. Lyodra mengaku saat itu ia tengah lelah. "Pose leher pegel🫠," ungkap Lyodra di bagian kolom komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait