Serang Tissa Biani, Fans Fuji An Kena Ultimatum El Rumi
Instagram
Selebriti

Belakangan viral Tissa Biani disangka kesal usai disamakan dengan Fuji An. El Rumi layaknya calon kakak ipar yang baik langsung mengeluarkan pesan tegas usai kekasih Dul Jaelani itu sempat diserang fans Fuji.

WowKeren - Nama Tissa Biani dan Fujianti Utami belakangan menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Pasalnya, Tissa disangka kesal lantaran dimirip-miripkan dengan Fuji. Tissa bahkan sempat dikritik imbas ucapannya.

Syukurnya, Tissa dan Fuji sudah saling meminta maaf. Menariknya, El Rumi kakak Dul Jaelani ikut memberikan sedikit tanggapan soal fans yang begitu fanatik pada idolanya. Namun, El menyebut sebagai publik figur dihujat adalah hal yang normal terjadi.

"Normal lah, namanya juga publik figur kan," kata El saat ditemui awak media di kawasan Jakarta kemarin, Kamis (2/11).

Namun, adik Al Ghazali ini berpesan agar sesama fans tak saling menyerang idola lain. Ia juga tak menyalahkan terlepas siapa yang mereka idolakan. "Ya kalau bisa ngefans sama idolanya jangan ngatain idola lain lah," pesan El.


Di sisi lain, Tissa sendiri sempat membantah jika dirinya kesal disebut mirip dengan Fuji. Sebaliknya, Tissa mengaku hanya berusaha bersikap tegas. "Gak kesel, cuman harus teges," kata Tissa menanggapi pertanyaan wartawan di kawasan Jakarta, Minggu (29/10).

Diketahui, Tissa dan Fuji sendiri sudah saling meminta maaf atas kejadian viral ini. Fuji mewakili fansnya mengutarakan permintaan maaf jika Tissa merasa sakit hati. Hal yang sama juga dilakukan Tissa dan keduanya berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

"Tissa, I'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu di luar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," ungkap Fuji rendah hati.

"Yaaa gakpapa fujiiii. Ngerti kok. Aku jg bukan salahin km jujur makanya aku bold in oknum2 itu. Maafin aku jg ya kaloooo aku ada salah2 kata. Moga2 hubungan kita baik2 aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk," balas Tissa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait