Kesamaan Sikap Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di Belakang Kamera Mendadak Tuai Sorotan
Instagram/fyp_trans7
Selebriti

Dikenal sama-sama tajir, rupanya Raffi Ahmad dan Irfan Hakim juga memiliki sikap serupa lainnya yang mungkin tak banyak diketahui orang saat di belakang kamera kini dibongkar langsung oleh seorang fotografer bercentang biru.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim? Dua dari sekian presenter top di Indonesia ini diketahui sama-sama memiliki kekayaan yang begitu melimpah serta sama-sama dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Namun rupanya ada kesamaan lain dari Raffi dan Irfan yang mungkin tak banyak orang ketahui khususnya saat di belakang kamera.

Setidaknya informasi ini lah yang mendadak tuai sorotan usai di-spill oleh seorang fotografer dengan akun yang sudah centang biru yakni Arik Septiawan atau biasa disapa Awan Potret. Melalui Insta Stories miliknya, Kamis (2/11), Awan membongkar habis sikap dan tabiat Raffi dan Irfan kala tak tersorot oleh kamera. Cerita ini disampaikan oleh Awan berdasarkan pengalamannya langsung menghabiskan seharian waktu syuting dengan dua presenter kondang ini.

Awan sendiri mengawali cerinya dengan tulisan pujian yang terpampang sangat jelas. "Kalian berdua keren banget @irfanhakim75 @raffinagita1717," tulisnya seraya mengunggah foto mereka bersama.

Ia kemudian membeberkan pengalamannya bekerja dengan Raffi dan Irfan saat di Singapura. Ia menyaksikan langsung sikap-sikap keduanya yang tak tersorot kamera mulai dari kesederhanaan hingga kerja keras Raffi dan Irfan.

Bagaimana tidak, meski mereka begitu sibuk mendatangi banyak tempat, namun Raffi dan Irfan melakukannya dengan penuh semangat. Bahkan keduanya disebut sama sekali tak melontarkan keluhan.


Kesamaan Sikap Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di Belakang Kamera Mendadak Tuai Sorotan

Instagram

"Di Indonesia.. dua sosok ini sangat terkenal. Di Singapura kemarin, banyak ilmu yang gue dapat dari kesederhanaan duo Aa ini.. Ketemu di bandara jam 03:00.. nyampe Singapura jam 08:00 langsung shooting sampe jam 23:00.. Jalan kaki kemana2, kepanasan, kehujanan dan waktu makan yang cuma 10 menit, karena memang banyak tempat yang harus dikunjungi di hari itu.. Tapi mereka berdua gak ngeluh sedikitpun..!!" terang Awan Potret dalam unggahannya.

Sikap ini membuat sang fotografer pun salut. Pasalnya Raffi dan Irfan yang dikenal kaya raya tentu bisa menggunakan uang mereka dalam mempermudah urusan pekerjaan ini, namun hal itu tak dilakukan keduanya. "Gak ngeluh kepanasan, gak ngeluh pegel karena jalan kaki terus.. Sekelas mereka mah tinggal bayar apapun selesai kan tanpa harus capek2.. Tapi mereka tidak melakukan itu," sambungnya.

Tak sampai di situ, kesamaan sikap lain dari Irfan dan Raffi juga disebutkan oleh Awan. Kedua presenter ini tak hanya terlihat ceria di depan kamera saja namun rupanya juga di belakang kamera. Sampai-sampai mereka juga lah yang justru menjaga suasana syuting agar tetap berjalan dengan baik. Hal ini bak membuktikan keikhlasan Raffi dan Irfan dalam bekerja yang tentu membuat siapapun kagum dengan mereka termasuk yang dirasakan oleh Awan Potret sendiri.

"Mereka justru yang menjaga mood crew agar tidak loyo.. Nanti gue edit video perjalanan kemarin sebagai bukti keikhlasan mereka dalam bekerja," pungkas Awan Potret.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait