El Rumi Mendadak Peluk Mesra Gadis Cantik, Wajah Mirip Bastian Steel Bikin Syok
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi tiba-tiba pamer foto mengejutkan dirinya sedang memeluk mesra gadis cantik dengan wajah mirip Bastian Steel. Tak disangka, foto mesra El dan sang gadis itu menuai reaksi syok dari Maia Estianty dan BCL.

WowKeren - El Rumi mendadak bikin deg-degan terkait postingan terbarunya pada 3 November. Tak pernah mengumbar kemesraan, El tiba-tiba pamer foto memeluk gadis cantik nan feminin.

Tak dipungkiri, foto itu langsung mengundang kehebohan. Namun dikira pacar baru, celetukan sang ibu, Maia Estianty, hingga Bunga Citra Lestari, justru memicu rasa penasaran soal sosok asli dari gadis cantik tersebut.

"Kenapa kaki nya gak mulus ??? 😂" kata Maia membahas kaki sang gadis yang dipeluk El. "OMG," ujar BCL.

Setelah dilihat lebih teliti, terkuak kalau El sebenarnya sudah tag akun Bastian Bintang alias Bastian Steel. Akhirnya, terungkap jika itu bukan sosok gadis sungguhan melainkan sosok Bastian yang berdandan feminin bak perempuan tulen.


"Manies mandjah yes! si @bastiansteel 🥳🎊🎉," goda fans. "Shok lho aku, Ya Allah Bastian," ujar netter. "Ti ati el, ntar nyaman," seru netter.

Sementara itu, foto tersebut bagian promo dari proyek musik Teuku Rizky, Bastian dan Aldy Maldini, (TBA). Tiga eks member CJR itu baru merilis single perdana "U-Uh" pada 3 November.

Yang menarik, video musik "U-Uh" menghadirkan sederet bintang muda. Mulai dari El Rumi, Bio One, Amanda Caesa dan Brandon Salim. Dalam MVnya, El, Bio One dan Brandon menggantikan 3 member TBA dan pamer aksi dance kocak. Fans pun ikut mengapresiasi MV tersebut.

"Gokil mas EL Rumi ,sukses slalu buat Mas EL dan semuanya," kata netter. "Fresh bgt Mvnya ada komedi2nya trus lagunya cathy&easy listening sprt biasa ciri khas CJR jd flashback 2010an musik2 kyk gini jd kangen kita bertumbuh bersama... sukses ya TBA buat kariernya lwt lagu ini bs ada single2 berikutnya di tunggu lho...bakal di ulang dgrin lagunya nih," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait