Maxime Bouttier Pamer Piala Awards Seraya Tunjukkan Kelanggengan dengan Luna Di Tengah Isu Putus
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Giliran Maxime Bouttier tunjukkan kelanggengan bersama Luna Maya di tengah isu putus. Dalam momen ini, Maxime Bouttier sekaligus pamerkan piala awards yang ia dapatkan dari sebuah majalah bergengsi.

WowKeren - Bicara mengenai hubungan artis seakan tak ada habisnya. Perjalanan cinta mereka selalu saja memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik, termasuk pasangan yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan yakni Maxime Bouttier dengan Luna Maya.

Tak jarang keduanya terlihat saling menemani satu sama lain dalam sebuah event. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maxime menerima penghargaan dari sebuah majalah bergengsi, Da Man Magazine.

Dalam acara tersebut Maxime didapuk sebagai "Da Man Rising Star Of The Year". Maxime tampil kece kenakan kemeja merah sekaligus celana senada. Ia pun pamerkan piala dari penghargaan tersebut di laman Instagram pribadinya.

"@daman_magazine 16th anniversary. Thank you for the award. Wrap in: @zegnaofficial. Watch: @cartier @time.international. Stylist: @ivanteguhsantoso," tulis Maxime Bouttier dalam keterangan foto.


Pada unggahan yang sama di slide ketiga, Maxime rupanya sertakan pula foto kebersamaannya dengan Luna. Ia bak sengaja pamerkan kelanggengan hubungannya dengan Luna di tengah isu putus usai wanita kelahiran Bali itu diduga hapus foto kebersamaannya dengan Maxime.

Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Maxime tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali ikut senang seraya ucapkan selamat atas awards yang didapatkan oleh Maxime.

"Congrats maxime, semoga kedepan semakin sukses, sehat dan berkah 🔥❤️ aamiin," komen seorang netter. "Slide 3, Awww Couple Kesayangan ❤️" celetuk yang lain. "Congrat 🥰, tidak lupa selalu selipin fto bareng ayank 😍" tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya video keuwuhan Luna dan Maxime beredar pula di sosial media. Keduanya semakin berani bermesraan di hadapan awak media dan publik pertegas hubungan mereka yang baik-baik saja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait