Keluarga Aurel Hermansyah Hadiri Pesta Ultah Fuji An, Reaksi Tante Thariq Halilintar Adem
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sampai Ashanty hadir di pesta ulang tahun Fuji An yang ke-21. Momen adem kala Fuji bertemu keluarga sang mantan pacar, Thariq Halilintar langsung menyita perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21. Fuji kemudian menggelar pesta ultah sederhana yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Menariknya, keluarga Aurel Hermansyah didapati hadir di pesta ulang tahun Fuji. Beberapa di antaranya adalah Atta Halilintar dan Ashanty.

Hal ini membuktikan jika hubungan Fuji dengan keluarga Atta dan Aurel masih baik-baik saja meski sudah tak bersama Thariq. Sayangnya, Thariq tak hadir di pesta ultah Fuji. Namun, reaksi tante Thariq Halilintar yakni Hestia Faruk tak kalah adem. Pasalnya, adik Geni Faruk itu didapati menyukai postingan ulang tahun milik Fuji.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Aurel dan Atta diketahui hadir cuman berdua. Pasangan itu tak membawa serta putri mereka, Ameena. Aurel dan Atta nampak serasi dengan outfit serba putih. Keduanya nampak akrab dengan keluarga Fuji usai sempat beredar isu miring tentang hubungan mereka.


Sepertinya Fuji memilih warna putih sebagai dresscode para tamu undangan. Pasalnya, Ashanty juga didapati mengenakan baju berwarna putih. Istri Anang Hermansyah ini langsung mengunggah keseruannya hadir di ultah Fuji lewat akun Instagram pribadi.

"HBD @fuji_an Semua doa yg terbaik yaa😍🙏," tulis Ashanty lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (3/11).

Kedatangan Aurel, Atta dan Ashanty di ulang tahun Fuji langsung menyita perhatian banyak orang. Banyak yang senang melihat silaturahmi Fuji dan keluarga Atta yang masih terjaga meski ia dan Thariq sudah putus.

"Walaupun gag jd adek ipar boleh lah silaturahmi tetap terjaga. 😍," kata @re**. "Ini laa idolaku...tak pernah Ada Rasa iri Dan dendam ...Di hujat Sana sini dngn fans F tp masih hadir di birthday nya...❤️❤️sy bangga mempunyai idola macam kalian ..I love u taf❤️," ungkap @ta**. "😍 masyaalloh tabbarakallah bunda memang benar2 sayang UTI bunda gak pernah lupa datang dan ngucapin selamat buat UTI sehat2 bunda," imbuh @au**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait