Isu Sandrinna Michelle Dicuci Otak, Ahmad Dhani Cicipi Masakan Maia Estianty - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari aktris cantik Sandrinna Michelle yang mendadak dituding telah dicuci otak dan melupakan orangtua. Bersamaan dengan itu, kekasih Sandrinna yakni Junior Roberts ikut terseret. Kedua yang tak kalah menarik ada Ahmad Dhani yang tak sengaja mencicipi masakan Maia Estianty usai dijebak oleh El Rumi.

Selanjutnya datang lagi dari Michelle yang akhirnya muncul dan unggahan lawasnya diduga tentang sang ibu viral lagi. Terakhir, ada berita soal perlakuan beda MBC pada dua drama Korea "My Dearest" dan "A Good Day To Be A Dog". Seperti apa? Yuk langsung simak di sini.

1. Medsos Junior Roberts Ikut Diserbu Usai Isu Sandrinna Michelle Dicuci Otak Dan Lupa Ortu

Photo-INFO

Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik nan muda Sandrinna Michelle. Mendadak beredar tudingan jika Sandrinna sudah dicuci otaknya dan lupa dengan orangtua. Tudingan itu disampaikan oleh seseorang diduga adalah ibu Sandrinna yakni Purwanti Skornicki.

Sayangnya, tak diketahui pasti siapa yang dituding telah mencuci otak Sandrinna. Tetapi usai isu ini viral, akun Instagram aktor Junior Roberts ikut diserbu oleh netter. Junior sendiri adalah kekasih Sandrinna, yang mana jarak usia mereka terpaut tujuh tahun.

Beberapa netter memberi tahu Junior soal dugaan ibu Sandrinna menyentil dirinya. Sayangnya, Junior belum terlihat memberikan respons atau tanggapan terkait berita ini. Tak cuman Junior, postingan terakhir Sandrinna di media sosial juga kena notice oleh warganet. Beberapa orang mulai membicarakan hubungan Sandrinna dengan sang ibu di lapak komentar sang aktris.

2. Ahmad Dhani Dijebak El Rumi Buat Cicipi Masakan Maia Estianty, Reaksinya Bikin Ngakak

Photo-INFO

YouTube

El Rumi ternyata iseng juga. Ia dengan sengaja mengerjai ayah dan bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. El pura-pura minta dimasakkan makanan ala Eropa kepada sang bunda, padahal sebenarnya makanan tersebut nantinya akan diberikan kepada ayahnya. Sementara Dhani dan Maia sama-sama tidak tahu bahwa mereka telah dijebak.


Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (2/11), El menyusun rencananya dengan sangat rapi. Ia terlebih dahulu datang ke rumah Maia minta dimasakkan sesuatu. Setelahnya El baru pulang ke kediaman Dhani. Tak lama setelahnya, El berpamitan pulang kepada Maia dan langsung membawa menu ikan dori tersebut untuk disajikan kepada sang ayah.

Dhani yang tak tahu bahwa itu adalah masakan mantan istrinya tentu menyantap hidangan tersebut dengan lahap. Meski Dhani tidak memberikan nilai terlalu besar, namun menurut El poin tersebut sangat cukup. Ia juga tak mampu menahan tawanya karena secara tidak langsung sang ayah memuji masakan bundanya.

3. Sandrinna Michelle Akhirnya Muncul Usai Isu Dicuci Otak, Postingan Lama Diduga Soal Ibu Nyesek

Photo-INFO

Instagram/TikTok

Sandrinna Michelle akhirnya muncul pasca diterpa isu dicuci otak. Alih-alih pamer curhatan galau, Sandrinna justru mengisyaratkan semua baik-baik saja. Pada 3 November, Sandrinna mengunggah video dirinya yang pamer aura wajah ceria. Tak cuma itu, Sandrinna antusias mempromosikan produk kecantikan di video tersebut.

Di sisi lain, curhatan Sandrinna di masa lalu kembali viral di TikTok. Dalam curhatannya, Sandrinna mengunggah kutipan yang seolah mengisyaratkan perasaan terluka diduga terkait kondisi keluarganya.

Postingan Sandrinna ini menuai reaksi simpati banyak pihak. Namun ada pula yang menyarankan agar Sandrinna mematuhi sang ibu mengingat ia masih berusia 16 tahun. Sebelumnya, sosok diduga ibu dari Sandrinna, Purwanti, curiga jika sang putri telah dicuci otaknya. Bahkan sosok diduga Purwanti itu berniat melapor ke KPAI.

4. Beda Perlakuan MBC Ke 'My Dearest' & 'A Good Day To Be A Dog' Dibongkar Media Korea

Photo-INFO

MBC

"My Dearest" dan "A Good Day To Be A Dog" kini sama-sama ditayangkan di MBC dengan slot tayang berbeda. Namun media Korea membeberkan bahwa kedua drama berbeda genre ini mendapatkan perbedaan perlakuan dari pihak MBC.

Saat ini, MBC mendapatkan jackpot besar dengan penayangan "My Dearest". Drama ini telah mendapatkan pencapaian lebih dari yang diharapkan. Situasi berbeda dirasakan oleh "A Good Day To Be A Dog". Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Park Gyu Young itu memiliki rating penonton sekitar 1 persen sejak episode pertamanya disiarkan di slot Rabu.

Oleh karena itu, MBC memberikan perlakuan berbeda pada "My Dearest" dan "A Good Day To Be A Dog". MBC hanya menyiarkan ulang drama itu sebanyak dua kali yakni pada hari Minggu pukul 01:00 dan 12:25. Dibandingkan dengan "My Dearest" yang punya lebih dari 20 tayangan ulang per episode, jumlah tayangan ulang "A Good Day To Be A Dog" terlalu sedikit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru