Lyodra dan Donghyuk iKON Pegangan Tangan Sampai Pelukan, Bobby Ikutan Speechless
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Kemesraan Lyodra dengan Donghyuk iKON kala perform di atas panggung berhasil membuat rekan artis heboh. Bobby bahkan sampai ikutan salting sekaligus melongo mendapati sikap beda DK.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra berkesempatan duet dengan idol Korea Selatan Donghyuk iKON. Keduanya menggebrak panggung "The Indonesian Next Big Star" lewat lagu bertajuk "Sang Dewi".

Donghyuk atau yang akrab disapa DK itu menyanyikan lagu "Sang Dewi" dengan kualitas bahasa Indonesia yang baik. Namun, kemesraan DK dengan Lyodra di atas panggung paling mencuri perhatian. Pasalnya, DK dan Lyodra sempat berpegangan tangan, bahkan sampai pelukan kala membawakan lagu tersebut.

Aksi panggung DK dan Lyodra itu sontak membuat rekan artis dan para penonton studio heboh bukan main. Rossa dan Marion Jola bahkan sampai berteriak dan merekam momen langka tersebut. Tak cuman Rossa dan Marion, Bobby rekan DK juga ikut dibuat salting sekaligus speechless.

Rossa pun bertanya mengapa Bobby tampak salting melihat kemesraan DK dan Lyodra. Idol 27 tahun kelahiran Seoul ini mengaku tak pernah mendapati sisi romantis DK. Karena itu, ia cukup syok dengan sikap beda DK kala berada di panggung bersama Lyodra.

"Kenapa kamu senyum-senyum malu begitu?" tanya Rossa memakai bahasa Inggris. "Penampilan Lyodra sangat luar biasa. Tapi aku tidak pernah melihat adikku menjadi sangat romantis seperti itu. Aku tidak bisa melihat itu," jawab Bobby sambil terus tertawa.

Photo-INFO

YouTube

Di sisi lain, duet maut Lyodra dan DK itu berhasil membuat semua orang baper. Robby Purba bahkan ikut menggoda Lyodra dan DK. "Pegangan tangan udah, pelukan udah, takutnya lanjut," seloroh Robby.

Lyodra sendiri juga memuji kemampuan DK menyanyikan lagu "Sang Dewi". Ia salut mendapati kualitas bahasa Indonesia DK yang cukup bagus. "Kita kan bawain 'Sang Dewi' ini bener-bener full bahasa Indonesia. Terus pas aku denger suaranya beh, beh gitu," puji Lyodra.

Tak cuman Lyodra, Rossa juga memuji penampilan DK. Ia terkejut mendapati sisi beda DK kala duet dengan Lyodra. "Ya Tuhan DK, kamu terlihat sangat luar biasa. Buatku kamu terlihat sangat tampan," seru Rossa dari kursi juri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait