Instagram Denny Sumargo Kena Imbas Usai Posting Dukungan Buat Palestina
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengabarkan bahwa akun Instagram-nya mulai mengalami keanehan usai ia terang-terangan menunjukkan dukungan pada Palestina. Kira-kira kenapa?

WowKeren - Denny Sumargo menggunakan suaranya untuk menyatakan dukungan pada rakyat Palestina. Melalui Instagram pribadinya, Densu menyampaikan pesan yang ditujukan untuk PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Namun tak lama setelah video tersebut diunggah, Instagram Densu malah mengalami keanehan.

Dalam video yang diunggah, Densu memohon dengan sangat kepada pemerintah dunia untuk segera mengakhiri gencatan senjata yang terjadi di Palestina oleh Israel. Ia merasa pemerintah dunia harus segera mengambil tindakan karena sudah terlalu banyak nyawa yang melayang akibat peristiwa ini.

"Saya Denny Sumargo, menggunakan suara saya untuk memohon kepada pemerintah dunia, untuk segera mengambil tindakan secepatnya terhadap perang Israel dan Palestina. Upayakan gencatan senjata dan penghentian serangan, terutama serangan Israel kepada Palestina yang sedang gencar-gencarnya beberapa waktu ini," ungkap Densu, Jumat (3/11).

Densu tak tega melihat banyak anak kecil yang ikut menjadi korban. "Sudah cukup! Sudah terlalu banyak korban yang berjatuhan, rumah sakit, tempat ibadah, bahkan anak-anak kecil sudah menjadi korban dalam perang ini dan sudah terlalu banyak nyawa yang harus melayang terutama di jalan-jalan Palestina," imbuhnya. "Saya memohon upaya perdamaian dunia dan setiap negara mengusahakan itu. Saya Denny Sumargo."


Tak ada caption apa pun yang ditulis Densu, ia hanya meninggalkan emoji semangka sebagai simbol bela Palestina. Unggahan Densu itu mendapatkan banyak dukungan dari para netizen serta rekan-rekan artis. Mereka berjalan bersama Densu untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina.

Instagram Denny Sumargo Kena Imbas Usai Posting Dukungan Buat Palestina

Instagram Story

Tak lama setelah video tersebut dibagikan, Densu mengabarkan bahwa akun Instagram-nya kena imbas. Videonya soal Palestina itu tiba-tiba dilaporkan tidak ada views atau penontonnya sama sekali. Pada bukti yang ditunjukkan oleh Densu, video tersebut malah dinyatakan 0 penonton alias sama tidak ada yang melihat.

Tentu hal ini sangatlah tidak mungkin. Mengingat untuk tanda like, reply, sebarkan, dan bahkan bookmark ada laporan angkanya.

Densu tak tahu apakah ini ulah dari pihak Instagram atau bagaimana. Namun satu hal yang pasti, suami Olivia Allan ini merasa aneh dengan hal itu. "Mulai aneh," tulis Densu pada unggahannya seraya menyisipkan emoji tertawa. Kira-kira apa yang terjadi?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait