Rizky Nazar dan Syifa Hadju cs Ikut Pelepasan Pesawat Bantuan Palestina Bareng Presiden Jokowi
Instagram/syifahadju
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (4/11), Syifa Hadju memamerkan beberapa potret saat ia ikut melepas pesawat bantuan RI ke Palestina tersebut. Tampak pula kehadiran Presiden Jokowi.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina menimbulkan banyak ribuan korban jiwa. Kendati demikian, Israel hingga kini masih terus menyerang Palestina. Pemerintah Indonesia pun bergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban Palestina bersama sejumlah influencer. Mulai dari Syifa Hadju, Rizky Nazar, Rachel Vennya, Atta Halilintar hingga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (4/11), Syifa memamerkan beberapa potret saat ia ikut melepas pesawat bantuan RI ke Palestina tersebut. Tampak pula kehadiran Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Alhamdulillah, hari ini aku bersama dengan teman-teman influencer yang lain berkesempatan menghadiri pelepasan bantuan kemanusiaan oleh Kementerian Luar Negeri untuk saudara-saudari kita yang berada di Gaza, Palestina," tulis Syifa di bagian keterangan foto unggahannya. "Pelepasan ini di resmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi, Bapak Prabowo Subianto @prabowo selaku Menteri Pertahanan, dan juga Ibu Retno @retno_marsudi selaku Menteri Luar Negeri beserta jajaran lainnya."

"Seperti apa yang Pak Jokowi sampaikan di pidatonya barusan, 'Indonesia akan terus bersama perjuangan bangsa Palestina'. Semoga penyaluran bantuan tahap pertama ini akan menjadi gerbang pembuka bagi bantuan lainnya dari masyarakat Indonesia untuk Gaza," lanjut Syifa. "Dari total 51,5 ton bantuan tadi, beberapa diantaranya adalah hasil dari donasi yang diadakan oleh aku dan juga teman-teman influencer lain melalui platform @kitabisacom, tentunya semua ini tidak mungkin terwujud tanpa adanya bantuan donasi dari teman-teman semua."

Di akhir tulisannya, Syifa pun tidak lupa untuk mengajak kembali para pengikut Instagram miliknya untuk berdonasi. Ia berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para korban.


"Jadi, terima kasih banyak orang-orang baik! Semoga perjuangan kita untuk Gaza bisa membuahkan hasil yang baik dan juga bisa bermanfaat untuk semua saudara kita yang berada disana. Kalian masih bisa untuk terus berdonasi melalui link KitaBisa yang ada di bio Instagramku!❤️," tandas Syifa.

Senada dengan Syifa, Zaskia pun ikut berbagi cerita. Menurut Zaskia, hingga hari ini masih hanya dua pesawat Hercules dan satu pesawat kargo yang berangkat.

"Alhamdulillah pagi ini ku, mas @hanungbramantyo, team @kitabisacom juga temen2 influencer lain berkesempatan menyaksikan pelepasan pesawat hercules bersama TNI yang membawa bantuan dari masy Indonesia untuk saudara2 kita di 🇵🇸," tulis Zaskia. "Memang pengiriman belum bisa maksimal, hari ini baru 2 hercules dan 1 pesawat kargo yang bisa jalan."

"Tapi insyaa Allah, perlahan kita terus konsisten membantu , mendampingi semua di Ga za lewat segala jalur yang memungkinkan.. Terus ikhtiar kitaaa 🤗🤗," tandas Zaskia.

Aksi mulia Syifa dan Zaskia cs ini tak ayal menuai banyak pujian. Banyak doa teriring yang dipanjatkan netizen untuk para korban Palestina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait