Nia Ramadhani Super Stunning di Acara Victoria's Secret Malah Banjir Kritik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Alih-alih memperhatikan penampilan cantik Nia Ramadhani, netizen justru menyangkutpautkan unggahan istri Ardi Bakrie itu dengan perang yang terjadi di antara Israel dan Palestina.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja menghadiri acara fashion yang digelar oleh brand ternama Victoria's Secret di Singapura. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (4/11), istri pengusaha Ardi Bakrie itu memamerkan busana after party yang dikenakannya.

Penampilan Nia kali ini sedikit lebih seksi dan berani. Ia mengenakan setelan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan stocking jaring transparan. Ibu tiga anak ini menambah aksesoris clutch bag berwarna abu-abu untuk melengkapi tampilannya.

Dengan latar belakang sayap, Nia berpose di depan kamera bak model profesional. Ia pun merasa percaya diri dan menyebut penampilannya serasa malaikat.

"Feeling like an angel at @victoriassecret after party! @victoriasecret.sg @victoriassecretid @valiram," tulis Nia di bagian keterangan foto. Sedangkan di bagian foto lainnya, ia berpose dengan beberapa rekan lainnya.


Nia Ramadhani Hadiri Acara Victoria\'s Secret

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Siapa sangka, banyak netizen yang memberikan kritik untuk Nia. Beberapa netizen bahkan menuding sahabat Jessica Iskandar itu sebagai artis yang pro Israel.

"VS ini salah satu brand zionis bukan? Serius tanyaa," tanya akun @maulid***hudin di kolom komentar unggahan Nia. "Jom ramai ramai comment ' 🍉 ' mungkin dia tidak tahu issue semasa 😢," balas akun @deyr***icel. "Astaghfirullahalazim... kembali lah kamu kepangkal jalan wahai hamba Allah. Sedang saudaramu ditindas di palestine, kamu bersuka2 ditempatmu didalam berpakaian sebegini 😔😔😔," sahut akun @liza***afinaz.

"Mungkin dia ga pernah baca berita atau ga sempat lihat berita," timpal akun @umm***aditya. "Bangga nya dgn pendukung zionis gitu?" sindir akun @nunu***diana. "Zionist member??" selidik akun @pupu***aza. "Jangankan palestina, kasus lapindo aja cuek begitu," cibir akun @maya***dar. "Free p4lestine....stop using VS," tambah akun @metha***ita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru